Coffee Talk, Game Simulasi Menjadi Barista Sambil Mendengar Curhat dari Hati ke Hati PengunjungDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Coffee Talk akan membuatmu menikmati syahdunya alunan Lo-Fi dan Jazz dan lantunan rintikan hujan, ditemani secangkir kopi hangat pengusir dinginnya angin malam.

Studio gim Toge Production yang berasal dari Indonesia mengumumkan rilisan gim terbarunya yang akan datang yaitu Coffee Talk. Gim tersebut merupakan gim simulasi berkomunikasi di mana pemain memainkan peran sebagai seorang barista yang menyajikan racikan khas kopi hangat yang menemani si pelanggan yang menceritakan keluh kesahnya dan meminta pendapat kepada sang barista.

Syahdu

Dikutip pada halaman situs resmi Toge Production, Gim ini berusaha menggambarkan masalah kehidupan se-manusiawi mungkin dalam konteks yang lebih dari sekedar manusia. Hal ini dikarenakan kota Seattle dalam gim ini diceritakan dihuni oleh ras-ras selain manusia seperti Elf, Orc dan banyak ras penghuni fantasi lainnya. Ditemani dengan alunan lagu Lo-Fi  serta Jazz yang begitu syahdu membuat suasana dalam memainkan gim ini seakan membuatmu menikmati suasana saling berbincang di larut malam yang ditemani dengan minum hangat. Menciptakan sebuah pengalaman dimana pemain juga dapat mengistirahatkan jiwa dan tubuh mereka yang lelah.

Minumanmu, Jalan Ceritamu.

Gim simulasi Coffee Talk menyediakan banyak branching path dalam interaksi sang barista terhadap pengunjung kafe miliknya. Akan tetapi, keunikan dari gim ini bukan dari opsi pilihan dialog, melainkan dipengaruhi dari bagaimana kamu melayani dan minuman yang kamu sajikan kepada sang pengunjung.

Dikutip dari akun Twitter Muhammad Fahmi selaku Writer dan Game Designer dari gim Coffee Talk. Game Coffee Talk terinspirasi dari sebuah ide yang menghantarkan keinginan untuk menikmati minuman hangat pada malam dingin berhujan, yang juga terinspirasi dari sebuah Manga yang berjudul Bartender.

Menunggu perilisan gim tersebut, kalian bisa menikmati demo gim Coffee Talk dengan mengunduh gim tersebut di:



Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan