Film “Detective Pikachu” Bocor di Internet!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Dan yang membocorkan isi film tersebut adalah pemeran Pikachu-nya sendiri!

Menjelang rilis film Detective Pikachu awal Mei mendatang, sebuah video berdurasi 103 menit tiba-tiba muncul di kanal YouTube Inspector Pikachu. Berjudul POKÉMON Detective Pikachu: Full Picture, video ini juga turut disebarkan oleh Ryan Reynolds, pengisi suara Pikachu dalam film ini.

Dilihat dari judulnya, video ini sangat membuat Anda yakin bahwa ini adalah filmnya. Anda tidak perlu membuang waktu ke bioskop, cukup unduh dan nonton saja. Video dimulai dengan intro Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures, produsen dari film ini. Film mulai menunjukkan pemandangan kota pada malam hari, dan sang trainer Pokemon yang sedang berjalan. Lantas, apa yang terjadi selanjutnya?

Adegan Pikachu berdansa hingga akhir film.

Reaksi warganet menanggapi video ini beragam. Ada yang merasa tertipu setelah menonton “bocoran” film ini, ada pula yang merasa terhibur dan betah menonton ini seharian. Sebagian turut membandingkan ini dengan CGI dalam film Avengers: Endgame yang tayang beberapa waktu lalu. Lucunya, ada pula warganet yang berkelakar bahwa video ini yang benar-benar dimunculkan di layar lebar nantinya.

Film Detective Pikachu sendiri bercerita tentang Tim Goodman, seorang mantan trainer Pokemon yang menemukan Pikachu, salah satu karakter terpopuler dalam franchise Pokemon. Bersama reporter Lucy Stevens dan Pokemon-nya, Psyduck, mereka kemudian menemukan bahwa dunia Pokemon dalam bahaya. Film ini akan rilis pada tanggal 10 Mei mendatang.

Jangan memghabiskan kuota Anda dengan percuma untuk mengunduh film ini. Segera beli tiketnya dan nonton di bioskop saat waktu rilis tiba.

Sumber: Twitter Ryan Reynolds


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.

Tinggalkan Balasan