[Risa Gaming] Game Action RPG ‘Utawarerumono: Zan’ Akan Kedatangan Versi Baratnya Pada Musim Gugur 2019Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Tanggal berapa ya rilisnya?

Hai – hai Riscomrades kabar gembira untuk penggemar serial Utawarerumono! NIS America telah mengumumkan bahwa game Utawarerumono: Zan akan mendapatkan lokalisasi Barat dan Eropa pada musim gugur tahun ini. Game ini akan memakai text Inggris dengan audio Jepang.

Bagi yang belum familiar dengan game ini, Utawarerumono: Zan merupakan seri terbaru dari serial Utawarerumono, yang merupakan seri JRPG klasik dengan penggabungan element Visual Novel dan Tactical RPG. Untuk serial terbaru ini, Utawarerumono: Zan akan bergenre and Slash serupa dengan seri Dynasty Warrior dan Samurai Warrior.

Beberapa fitur dari game ini yang perlu kalian ketahui:

    • Lebih dari 12 karakter yang dapat dimainkan, masing – masing memiliki kemampuan yang unik.
    • Online Multiplayer hingga 4 player untuk menaklukkan banyak musuh bersama.
    • Kisah peperangan yang lebih hidup dengan full animated cutscene, yang pertama kalinya untuk seri Utawarerumono.`

Utawarerumono adalah franchise dari Aquaplus yang telah memiliki 4 game. Utawarerumono Pertama kali di rilis 2006  sebagai game Visual Novel berunsur pornografi  di platform PC. namun menjadi R15+ ketika diadaptasi di PS2. Utawarerumono: Itsuwari no Kamen kemudian rilis pada tahun 2016 di PS4, PS3 dan PSVita sebagai game Action RPG dengan unsur visual novel, dan Utawarerumono: Futari no Hakuoro yang dirilis pada tahun 2017 di PS4 dan PSVita dengan genre yang sama. Utawarerumono secara series masih di punggawai oleh Suara sebagai pengisi lagu pembuka dan penutupnya, dan telah menarik beberapa nama terkenal seperti Sakura Ayane, Miyuki Sawashiro, Rikiya Komiya, Kugimiya Rie, Taneda Risa, Hayami Saori, Yumi Hara dan lain-lain.

Utawarerumono: Zan akan dirilis untuk konsol PS4 pada musim gugur 2019 untuk Barat dan Eropa. Belum ada tanggal lengkap untuk game tersebut. Versi Jepang nya dirilis pada 27 September 2018 beserta demo nya yang tersedia di PSN.

Sumber: NIS America, Gematsu

Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Tinggalkan Balasan