[Risa Gaming] ‘Cytus Alpha’ Akan Hadir di Nintendo Switch eShop pada 25 April 2019Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Saatnya kembali adu skor kalian bersama teman-teman fanatik rhythm game kalian d isini!

Hai – hai Riscomrades! PM Studios dan acttil telah mengoomfirmasi bahwa versi digital untuk rhythm game mereka, Cytus Alpha (CYTUS α), akan tiba di Nintendo Switch eShop pada tanggal 25 April 2019. Untuk versi fisiknya masih akan tiba bulan depan tepat pada tanggal 14 Mei 2019. Namun, jika kalian membeli versi fisiknya, maka kalian akan mendapatkan art book eksklusif dan special CD, lo!

Cytus Alpha adalah rhythm game yang merupakan seri terbaru dari Cytus yang dirilis untuk smartphone (Android & iOS) pada tahun 2012 lalu. Dalam gim ini terdapat sekitar 200 daftar lagu dari original Cytus dan beberapa lagu yang eksklusif untuk Cytus Alpha. Kalian akan menggunakan touch screen pada Nintendo Switch untuk memainkan tiap notes lagu. Terdapat fitur online play untuk berkompetisi dengan skor milik pemain yang lain.

Key Features

    • Music: Lebih dari 200 track lagu dari seri original dengan sekitar 400 charts, termasuk unreleased song dan lagu eksklusif dari Chapter Omega.
    • Visual: Grafis futuristik yang sangat memukau dengan UI baru yang dirancang khusus untuk Nintendo Switch.
    • Story: Penceritaan yang dirancang lebih dalam untuk memperkuat story engagement kalian.
    • Difficulty: Easy dan Hard mode untuk menyesuaikan pemain baru dan pemain veteran baik dalam Cytus maupun dalam seluruh rhythm games, dan juga variasi selera musik seperti pop, jazz, trance, hardcore, dan masih banyak lagi.

Bagaimana teman – teman Riscomrades sekalian? Sudah tidak sabar untuk meluapkan kemampuan bermain rhythm game kalian dari Cytus yang kalian mainkan di smartphone masing-masing ke Cytus Alpha untuk Nintendo Switch ini? Ayo segera lakukan pre-order di toko-toko game terdekat!

Penulisan oleh Ivan Mahendrawan
Sumber: Nintendo Life

Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Tinggalkan Balasan