[Risa Gaming] Digimon Survive Diundur 2020Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Gim survival yang dibaluti story-driven dan strategy ini harus ditunda tahun depan!

Bandai Namco Entertainment mengumumkan melalui Anime Expo kemarin bahwa tanggal rilis Digimon Survive diundur menjadi tahun 2020. Sang produser Kazumasa Habu menyatakan bahwa Digimon Survive akan berlokasi diluar Digital World,. Tempat tersebut terinspirasi dari lokasi dari berbagai mitologi Jepang.

Sebelumnya gim ini diumumkan akan dirilis untuk PS4, Xbox One, PC, dan Switch pada tahun 2019 sebagai perayaan ulang tahun Digimon yang ke-20. Digimon Story membawa kalian untuk berpetualang bersama Takuma dan Agumon, serta menentukan jalan cerita mereka dan bertarung sampai kembali pulang.

Gim ini akan memakai element gameplay semi Survival Simulator dan Tactical RPG. Digimon Survive menceritakan seorang anak SMP bernama Takuma Momotsuka yang tersesat didunia lain. Ia bersama rekannya Agumon harus bertahan hidup menghadapi mahluk brutal yang mengintai.

Pada bagian eksplorasi, kunci cerita tersebar di sekitar, dan kalian akan menyelidiki berbagai tempat yang terdapat point penting. Pada saat battle, kalian akan memasuki mode gameplay Tactical / Strategy pada area berbasis grid. Tiap aksi akan membutuhkan energi, dan kalian harus pandai mengelola penggunaannya agar menang.

Sumber: ANN.


Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Retro Game & RPG Freak