[Risa Gaming] ‘Dragon’s Dogma: Dark Arisen’ Akan Berkolaborasi Dengan ‘Travis Strikes Again: No More Heroes’Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Sebuah konten terbaru yang menarik untuk versi Nintendo Switch, apalagi kalau bisa dimainkan secara portable!

Hai – hai Riscomrades! Capcom dan Grasshopper Manufacture mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi untuk memberikan sesuatu yang sangat spesial untuk update terbaru dari gim Travis Strikes Again: No More Heroes dan Dragon’s Dogma: Dark Arisen untuk platform Nintendo Switch yang akan dirilis nanti. Seperti apa ya konten yang akan mereka berdua berikan untuk gim mereka masing – masing?

Travis Strikes Again: No More Heroes

T-shirt Dragon Dogma untuk dipakai Travis Touchdown

Update versi 1.2.0 untuk Travis Strikes Again: No More Heroes akan memberikan DLC berupa T-shirt bergambar cover Dragon’s Dogma: Dark Arisen untuk wardrobe Travis Touchdown.

Dragon’s Dogma: Dark Arisen

Bisa merekut Travis Touchdown sebagai bidak

Dimulai dari 25 April sampai 8 Juli 2019, untuk kalian yang memiliki versi Nintendo Switch dari Dragon’s Dogma: Dark Arisen akan mendapatkan DLC berupa bidak bernama “Travis TD” yang akan menemani kalian sepanjang perjalanan.

Dragon’s Dogma: Dark Arisen merupakan ekpansi dari Dragon’s Dogma. Gim ini dirilis untuk platform PS3 dan Xbox 360 pada tahun 2013, untuk PC pada tahun, dan untuk PS4 dan Xbox One pada tahun 2017. Versi Nintendo Switch akan dirilis pada tanggal 23 April 2019.

Sumber: Siliconera


Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Retro Game & RPG Freak

Tinggalkan Balasan