[Risa Gaming] E3 2019: Ikumi Nakamura Memikat Hati Para Netizen Twitter Pada Presentasi Gim ‘Ghostwire Tokyo’!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Kini E3 menjadi tahun berbunga untuk Bethesda. Murid Shinji Mikami menjadi Internet Thrill

Pada konferensi Bethesda di E3 2019, para pengunjung terlihat tampak heboh sekali. Hal ini berlangsung saat Ikumi Nakamura, seorang background artist Okami yang kini merupakan creative director Tango Gameworks mempresentasikan gim Ghostwire Tokyo.

Pada video diatas kalian bisa melihat penampilan Nakamura yang sanngat memancarkan pesona. Ia terlihat senang berada diatas panggung, dengan kemampuan berbahasa inggris seadanya ia mempresentasikan gim terbarunya itu. Sikapnya yang terlihat lugu dan lincah sangat natural. Seakan jarang sekali terlihat pada sekian orang – orang yang mempresentasikan sesuatu di E3. Nakamura mengakui bahwa ia memang gugup, namun ia sukses melakukan yang terbaik sehingga presentasi ini seakan seperti mendengarkan cerita menarik saat kita sedang mengobrol dengan teman.

Ternyata tidak hanya satu atau dua orang saja, banyak sekali orang – orang yang merasa kagum dengan penampilan Nakamura. Berikut adalah beberapa reaksi para netizen diseluruh twitter.

Bahkan sudah ada beberapa artist yang mempersembahkan fanart untuk Ikumi Nakamura.

Berkat E3, kini Ikumi Nakamura telah menjadi sorotan hangat para netizen twitter baik dalam bentuk meme maupun fanart. Ia sudah melampaui itu dengan rasa percaya dirinya, humor yang natural, dan juga pose – pose eksentriknya

Sumber: Polygon



Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Retro Game & RPG Freak