[Risa Gaming] Gameplay ‘Final Fantasy VII Remake’ Telah Terungkap Pada Trailer Terbarunya!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Sepertinya garis finish pada progress gim ini sudah dekat!

Final Fantasy 7 remake merupakan gim yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.Pertama kali diumumkan pada tahun 2015 silam, setelah itu tidak terdengar detil info apa-apa lagi. Namun pada kali ini, sepertinya proyek gim ini sudah memberikan tanda – tanda akan dirilis dalam waktu dekat. Melalui acara State of Play milik Sony, pihak Square Enix memperlihatkan trailer gameplay terbaru untuk Final Fantasy VII.

Sebagai perbandingan, berikut merupakan trailer Final Fantasy VII pada tahun 2015.

Berbeda dari versi lamanya, versi remake dari Final Fantasy VII ini memakai battle system secara real time namun dengan sedikit strategis hampir menyerupai Kingdom Hearts. Jika dibandingkan dengan trailer 2015, sepertinya interface pada saat battle terlihat lebih simple dan ramah control. Tekstur rambut pada Cloud disini juga terlihat semakin mulus. Meskipun belum ada info pasti terkait tanggal rilis, namun Square Enix sukses membuat para fans yang menanti proyek remake ini merasa lega.

Tidak lupa dengan gadis bunga yang sangat dikenang para fansnya, Aerith…

Square Enix mengatakan bahwa mereka siap memberikan detil info lebih lengkap untuk gim ini pada bulan depan, semoga saja hal itu termasuk pengumuman tanggal rilis Final Fantasy VII.

Sumber: The Verge


Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Retro Game & RPG Freak

Tinggalkan Balasan