[Risa Gaming] Inilah Daftar Gim Gratis untuk Pelanggan PS Plus Region Asia November-Desember 2019!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Kali ini dapat tiga gim gratis!

Pada bulan Oktober, kalian yang berlangganan PS Plus mendapatkan gim PS4 yang wajib banget untuk dimainin. Pada bulan November ini, kalian akan mendapatkan tiga buah gim gratisan PS Plus yang ga kalah keren dari kemarin!

Buat yang belum tahu, PS Plus merupakan layanan premium Playstation Network yang berupa sistem langganan pertahun atau pertiga bulan. Fitur yang disediakan oleh PS Plus ini adalah berupa cloud save, akses open beta pada gim tertentu, online multiplayer, dan mendapatkan konten – konten bulanan termasuk gim gratisan ini.

Yuk, kita intip apa saja gim gratisan PS Plus pada tanggal 6 November sampai 3 Desember 2019 nanti!

Nioh

Nioh adalah sebuah gim Action-RPG garapan Koei Tecmo yang memiliki gameplay menyerupai seri Souls. Nioh mengambil tema peperangan antar kerajaan Jepang yang terjadi pada era kekuasaan Shogun. Disini kalian akan berperan sebagai sosok pria bernama William Adams, yang  ingin menjadi seorang ahli pedang tradisional Jepang.

Outlast 2

Outlast 2 adalah sebuah sekuel dari seri gim horor Outlast. Disini kalian berperan sebagai Blake Langermann, seorang kamerawan yang bekerja sebagai jurnalis investigasi yang tengah ditugaskan untuk menemukan sebuah petunjuk tentang pembunuhan seorang wanita hamil di pedesaan Arizona. Kalian tidak hanya berlari dan bersembunyi saja, tetapi kalian juga harus merekam beberapa kejadian yang kalian lihat serta membaca tiap dokumen yang menjadi petunjuk untuk menjawab segala pertanyaan.

Redout

Redout merupakan gim Racing Anti-Gravity yang terinspirasi oleh seri serupanya seperti F-Zero dan Wipeout. Disini kalian akan mengikuti Campaign Single-Player yang terdapat lebih dari 100 event. Kemudian terdapat 11 mode permainan dan 35 track yang siap untuk menantang kalian yang menggemari gim Racing.

Ketiga gim ini akan tersedia di PS Store mulai dari tanggal 6 November sampai dengan 3 Desember 2019 ini. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Sumber: Playstation.com


Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Retro Game & RPG Freak