[Risa Gaming] Mario dan Sonic Berselancar Menyambut Olimpiade Tokyo 2020Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Setelah dua tahun lamanya, akhirnya Mario dan Sonic kembali berkolaborasi menyambut meriahnya olimpiade, kini di Tokyo 2020!

Setelah dua tahun tidak ada kelanjutan semenjak Mario & Sonic at the Rio 2016 Olympic Games, akhirnya gim olahraga kolaborasi antara kedua maskot ini akan mendapatkan gim terbarunya. Kali ini seri gim Mario & Sonic mengambil setting Olimpiade Tokyo 2020, gim ini berjudul Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020.

Sega melalui twitternya baru saja menampilkan aksi dari Mario sang tukang ledeng legendaris ini dalam melakukan olahraga selancar. Seri gim olahraga kolaborasi antara Nintendo dan Sega ini akan menjadi gim olahraga yang tambah interaktif dan menyegarkan.

Tahukah kalian bahwa Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi debut untuk olahraga selancar? Oleh karena itu, Sega juga menaruh konten olahraga tersebut dalam gim Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020. Tentu saja masih banyak olahraga baru lainnya seperti skateboard dan karate. Beberapa olahraga pada seri sebelumnya seperti atletik dan panahan juga kembali hadir. Gameplay lainnya bisa dilihat dari video berikut.

 

Mario & Sonic at the Olympic Games merupakan seri Mario & Sonic pertama yang dirilis pada tahun 2008 untuk platform Wii dan NDS. Gim tersebut mengambil tema Olimpiade Beijing 2008. Mario & Sonic at the Rio 2016 Olympic merupakan seri Mario & Sonic yang terakhir kali rilis untuk Wii U dan 3DS pada tahun 2016.

Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020 akan dirilis untuk Switch pada bulan November 2019.

Sumber: Mynintendonews.com


Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Retro Game & RPG Freak