[Risa Gaming] Trailer ‘Mega Man Zero/ZX Legacy Collection’ Bocor Di PS Store Hongkong!Dibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Semoga segera dirilis untuk beberapa negara dan platform, terutama di Switch!

Baru – baru ini, kompilasi dari seri gim platformer Mega Man Zero dan Mega Man ZX terdaftar di PS Store Hongkong. Kompilasi tersebut belum diumumkan secara resmi oleh pihak Capcom sendiri, namun telah dijadwalkan akan rilis pada tanggal 21 Januari 2020. Seperti Legacy Collection lainnya, Mega Man Zero/ZX Legacy Collection kemungkinan besar pasti akan hadir untuk Xbox One, Switch, dan PC.

Berdasarkan trailer diatas, banyak hal menarik yang ditunjukkan pada Legacy Collection kali ini, yaitu sebagai berikut.

Enam Judul Mega Man Dalam Satu Kompilasi

Ya, berbeda dengan Mega Man Legacy Collection dan Mega Man X Legacy Collection, kali ini kompilasi Mega Man cukup dalam satu seri saja. Pada Legacy Collection seri klasik dan X, masing – masing terbagi dua kompilasi, namun kali ini semuanya sudah all in one hingga kalian tidak perlu membeli dua kompilasi yang terpisah!

Ada Filter HD

Sama seperti Mega Man X Legacy Collection, sebuah fitur berupa filter HD kembali hadir disini. Kalian bisa memilih untuk bermain dengan grafis HD remaster yang lebih mulus atau bermain dengan grafis pixelate seperti versi aslinya di GBA dan NDS dulu.

Fitur Dual Screen Control Pada Mega Man ZX Bisa Dipakai

Bagi kalian yang sudah merasa familiar dengan fitur touchscreen pada NDS, jangan khawatir! Kalian tetap bisa menggunakannya kembali disini. Kalian juga bisa mengatur layout nya senyaman kalian bermain.

Casual Mode Yang Mempermudah Waktu Bermain Kalian

Fitur Casual Mode kembali dihadirkan disini untuk kalian yang belum jago bermain Mega Man Zero/ZX atau ingin menikmati jalan cerita. Seperti pada Legacy Collection sebelumnya, Casual Mode berfungsi untuk mencegah kalian mati saat jatuh ke jurang.

Bisa Save Tengah Jalan Dengan Save-Assist

Bagi kalian yang buru – buru mencari lokasi save game, kalian jangan khawatir. Kali ini ada sebuah fitur bernama Save-Assist yang membuat kalian bisa save game ditengah jalan. Belum ada detil lebih lanjut Save-Assist ini seperti apa, namun sepertinya fitur ini bagaikan quick save dimana sekali dipakai kalian harus mengakhiri permainan pada lokasi save yang terakhir.

Bisa Main Berdua

Mega Man Zero/ZX Legacy Collection memiliki mode gameplay baru yang bernama Z Chaser. Sebuah mode dimana kalian harus speedrun dari awal stage sampai boss. Kalian bisa bermain berdua bersama teman kalian secara splitscreen dan mencatat rekor kalian pada leaderboard.

Mega Man Zero merupakan subseri dari Mega Man yang dikembangkan oleh Inti Creates dan dirilis pada platform GBA pertama kali pada tahun 2002. Seri ini merupakan kelanjutan dari Mega Man X dan kemudian dilanjutkan pada tahun 2006 oleh Mega Man ZX pada platform NDS.

Sumber: Gematsu


Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Retro Game & RPG Freak