[Risa Gaming] Seri Keempat Dari Game Otome ‘Tokimeki Memorial: Girl’s Side’ Telah Diumumkan!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Akhirnya, setelah 10 tahun lamanya kini akan mendapatkan lanjutan. Para fangirl mari merapat!

Hai-hai, Riscomrades! Konami telah mengumumkan bahwa gim dating sim legendaris ini akan mendapatkan kelanjutannya, yaitu Tokimeki Memorial: Girl’s Side 4. Belum ada detail info lebih lanjut akan dirilis di platform mana, tetapi Konami menyatakan bahwa Tokimeki Memorial: Girl’s Side 4 sedang dalam pengerjaan dan akan ditargetkan rilis pada tahun 2020.

Berikut ini adalah enam main character beserta cast-nya:

Ryouta Kazama (CV: Yuuki Kaji) / Nozomu Sassa (CV: Takuya Satou)
Iku Honda (CV: Sounosuke Hattori) / Minoru Nanatsumori (CV: Yohei Azakami)
Yanosuke Hiiragi (CV: Jun Fukuyama) / Gorou Hanatsubaki (CV: Shou Hayami)

Tokimeki Memorial: Girl’s Side sendiri merupakan subseri dari serial Tokimeki Memorial yang pertama kali dirilis pada 27 Mei 1994 untuk platform PC Engine, di mana pada subseries ini gameplay yang ditawarkan mengambil sudut pandang perempuan atau biasa dikenal sebagai otome game.  Tokimeki Memorial: Girl’s Side pertama kali rilis pada 20 Mei 2002 untuk platform PS2. Seri terakhirnya yaitu Tokimeki Memorial: Girl’s Side 3rd Story dirilis pada 24 Juni 2010 untuk platform Nintendo DS dan 15 Maret 2012 untuk platform PSP dengan tambahan konten baru dengan judul Tokimeki Memorial Girl’s Side Premium: 3rd Story.

Sumber: gamestalk,net, melalui situs web gematsu.com

Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Tinggalkan Balasan