[Risa Gaming] ‘Story of Seasons: Reunion In Mineral Town’, Gim Remake ‘Harvest Moon’ Rilisan Sega akan Segera Masuk ke Barat!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Remake Harvest Moon akhirnya mendapatkan judul lokalisasi resmi untuk masuk ke pasar gim Barat! Siapkah kalian para veteran konsol untuk bernostalgia?

Baru – baru ini, Marvelous mengumumkan bahwa gim remake dari Harvest Moon akan dirilis untuk wilayah Amerika Serikat dan Eropa. Gim ini pun mendapat judul lokalisasi resmi Story of Seasons: Reunion In Mineral Town. Pihak Marvelous juga sudah merilis trailer terbaru dari gim ini.

Kemudian, Sega akan memegang lokalisasi dari Story of Seasons: Reunion In Mineral Town. Gim ini sekarang sedang dalam tahap pengembangan dan dijadwalkan akan rilis bersamaan dengan versi Jepangnya, yaitu tanggal 17 Oktober 2019.

Bersamaan dengan trailer terbaru, Marvelous juga sudah memperlihatkan cover versi Jepang dari Story of Seasons: Reunion In Mineral Town.

Story of Seasons: Reunion in Mineral Town mengambil lokasi tempat di Mineral Town, tempat dimana penduduk – penduduk unik bertempat tinggal. Rasakan bagaimana sensasi bertani dan berternak demi menghidupkan kembali peternakan yang pernah dikunjungi saat kecil. Resapi setiap kegiatan menanam sayuran dan tanaman, merawat binatang, bahkan hingga jatuh cinta dan menikahi salah satu penduduk kota. Jalani hidup sesuai naluri alamimu dalam gim simulasi yang mengharukan ini!

Sumber: Nintendosoup.

 


Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Retro Game & RPG Freak