[Risa Gaming] Trailer Terbaru ‘Dragon Ball Z: Kakarot’ Perlihatkan Gameplay Gohan Dan Cell SagaDibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Ingin bernostalgia dengan kisah Dragon Ball Z yang melegenda dengan cerita turnamen Cell? Maka gim ini layak untuk dinantikan!

Pada Gamescom 2019, Bandai Namco merilis trailer terbaru Dragon Ball Z: Kakarot. Trailer tersebut memperlihatkan cuplikan Cell Game Arc dan juga gameplay Gohan, yang merupakan anak dari Goku.

Selain itu, ada beberapa unsur gameplay lain yang bisa kita lihat ditrailer tersebut. Unsur gameplay tersebut menunjukan bahwa gim ini sangat ditunjukan untuk fans Dragon Ball yang sudah pada tua! Yuk kita lihat saja apa yang kita bisa nantikan dari Dragon Ball Z: Kakarot:

Petualangan Ayah Dan Anak

Cuplikan Goku yang sedang jalan – jalan bersama anaknya, Gohan yang masih kecil

Bisa disimpulkan bahwa gim ini memang mengambil prespektif Goku dan Gohan. Disini bisa dilihat bahwa pada awal Saiyan Arc, kita bermain sebagai Goku bersama dengan Gohan. Kemudian pada trailer diatas juga terlihat bahwa kita bisa menaiki awan kintoun bersama dengan Gohan.

Berlatih Demi Membangun Karakter Kita

Gohan remaja sedang berlatih bersama ayahnya, Goku didalam Time Chamber

Tampilan tersebut diambil pada pertengahan cerita Android Arc. Disitu diperlihatkan gameplay saat memakai Gohan yang sudah umur remaja berlatih bersama Goku didalam time chamber. Mungkin saja sepanjang permainan kita bisa berganti karakter antara Goku dan Gohan, atau mungkin tergantung alur cerita dan mengikuti pertumbuhan Gohan seiring waktu.

Player Bisa Makan Bersama

Goku dan Gohan balapan makan sambil meningkatkan status

Tentunya para fans tua tidak akan melupakan adegan yang paling menyegarkan sepanjang sejarah Dragon Ball, yaitu balap – balapan makan. Dragon Ball Z: Kakarot memberikan sesi meal time, dimana Goku dan Gohan disini balap – balapan makan terbanyak. Setiap makanan yang dimakan juga membantu menambahkan status tertentu untuk kedua karakter.

Dragon Ball Z: Kakarot akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada tahun 2020 mendatang. Selain yang tertera pada trailer diatas, harapan apakah yang kalian inginkan terkait info gim ini tuk kedepannya? Fans Dragon Ball mari berdiskusi pada kolom komentar dibawah ini yuk!

Sumber: Video Trailer Bandai Namco


Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Retro Game & RPG Freak