[Risa Gaming] Versi Switch dari ‘Devil May Cry’ Tidak Tersedia Dalam Bentuk Fisik!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Devil May Cry versi Switch hanya tersedia dalam bentuk digital, tidak ada rencana untuk rilis dalam bentuk fisik.

Beberapa hari yang lalu, Capcom mengumumkan Devil May Cry yang pertama akan dirilis untuk Switch pada pertengahan tahun ini. Namun, mungkin akan menjadi pertimbangan untuk kalian membeli gim ini.

Sudah siap melawan Mundus dalam genggaman kalian?

Berdasarkan dari situs resminya, Devil May Cry hanya tersedia dalam bentuk digital saja, tidak ada rencana untuk merilisnya dalam bentuk fisik. Kemudian, seri Devil May Cry yang hadir untuk Switch hanya seri pertamanya saja.

Sepertinya hal ini menjadi pertimbangan beberapa penggemar, mengingat platform lain sudah tersedia bundle ketiga seri klasiknya dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, banyak beberapa gim lama keluarannya yang dirilis ke konsol Switch, seperti Okami, Dragon’s Dogma: Dark Arisen, bundle seri Mega Man dan Mega Man X, dan lainnya. Berhubung seri Devil May Cry belum pernah menyentuh platform Nintendo, mungkin ini alasan yang masuk akal untuk memperkenalkan Devil May Cry di platform tersebut.

Sumber: situs resmi Devil May Cry


Ivan Mahendrawan

Teman bermain dan berbagi meme bersama

Retro Game & RPG Freak

Tinggalkan Balasan