Segera Hadir, Konten Islami di The Sims 4Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Patch The Sims 4 bernuansa Islami ini baru saja diumumkan dalam live streaming Maxis bulan ini, dan akan tersedia tanggal 5 September mendatang.

The Sims 4 adalah satu gim simulasi yang tersohor. Dikembangkan oleh Maxis (bagian dari Electronic Arts), The Sims membuat Anda seakan menjalani kehidupan, seperti membangun rumah, bekerja, bersosialisasi hingga membangun keluarga. Sejumlah patch terbaru terus ditambahkan agar gim ini tidak membosankan. Kini, unsur Islami juga hadir di dalam game The Sims 4 ini.

Diumumkan dalam live streaming bulanan Maxis 3 September lalu, The Sims akan mendapatkan sejumlah fitur tambahan yang akan tersedia pada tanggal 5 September mendatang. Dalam patch ini, sejumlah elemen bernuansa Islami akan ditambahkan. Sebut saja hijab untuk wanita, dan kufi (penutup kepala lelaki Muslim) untuk pria. Pakaian yang dikenakan juga menyesuaikan dengan penutup kepalanya. Selain pakaian untuk pria dan wanita dewasa, pakaian untuk anak-anak juga tersedia di sini, tentu dengan nuansa Islami.

 

Tidak hanya pakaian, arsitektur bangunan Islami juga ditambahkan dalam patch The Sims 4 ini. Sejumlah di antaranya adalah pointed arches, single door, double door, single window, dan double window. Dengan adanya komponen baru ini, membangun rumah mewah seperti di Arab sana bukan lagi angan-angan.

Sumber: SimsVIP


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.