Wangi Badan Gamer dengan Deodoran XboxDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Pembersih Badan Lynx Xbox

Kelamaan liburan jangan sampai bikin bau badan. Deodoran Xbox ini cocok untuk gamers sejati!

Libur panjang ini tentu saja menjadi waktu yang ditunggu-tunggu para gamer untuk bermain gim seharian penuh. Namun, hanya karena terlalu sibuk bermain gim, jangan sampai melupakan kebersihan badan. Kabar baik untuk kalian, kelihatannya Microsoft memiliki ide bagus untuk memastikan kebersihan badan para gamer tetap prima.

Menjelang acara expo industri gim E3, Microsoft mengumumkan beberapa produk pembersih badan badan bermerek Xbox, di antaranya adalah deodoran, semprotan tubuh (body spray), dan sabun mandi cair.

Dilansir dari Gamespot, Microsoft bekerja sama dengan Lynx untuk membuat produk-produk pembersih badan tersebut. Di beberapa negara, Lynx juga dikenal dengan merek Axe.

Microsoft menjelaskan produk Lynx Xbox dalam penjelasan resminya sebagai berikut:

Lynx Xbox berisi aroma segar dari jeruk hijau, dengan “nada atas” yang terdiri dari jeruk purut dan lemon musim dingin, “nada tengah” mint dan sage aromatik  herbal, dan “nada bawah” kayu patchouli dan clearwood. Dengan berbagai minyak esensial alami, jajaran Xbox Lynx hadir dengan tampilan baru yang terdiri dari semprotan tubuh, deodoran, dan sabun mandi cair.

Pewangi Badan Lynx Xbox
Set pembersih badan Lynx Xbox

Lynx Xbox akan tersedia mulai bulan Juli di Australia dan Selandia Baru. Hingga saat artikel ini ditulis, belum ada informasi apakah Lynx Xbox akan dirilis di negara lain.

Sumber: Gamespot


Sena

Kepala Divisi Teknologi Risa Media. Kalau Risa Media down, maafkan saya 🙁