[Vtuber Corner] Clarra Charlone, Vtuber yang Dekat dengan AndaDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Vtuber Gaul Indonesia

Yahoow~ Kongkow bareng Clarra Charlone yuks

Setelah kemunculan Tessa, Maya Putri dan Ipo sebagai Vtuber Indonesia, satu lagi penantang baru telah hadir, dengan karakteristik yang unik dan lain daripada Vtuber Indonesia lainnya, siapa lagi kalau bukan Vtuber Gaul Indonesia Clarra Charlone

Gaya dan penampilan Clarra Charlone cukup unik dibandingkan dengan Vtuber Indonesia lainnya yang memakai bahasa yang sopan dan agak kaku. Clarra berbincang dengan para audiens Youtube-nya dengan bahasa Indonesia yang lebih rileks, gaul dan bercampur bahasa Inggris.

Clarra Charlone mengalami satu kali perubahan penampilan untuk mengakomodir permintaan para penggemarnya, dan mungkin juga untuk menghindari Ipo (psst) yang mulai mengintai dirinya. Tenang saja, penampilan baru ini tetap menarik.

Mengingat Vtuber satu ini masih baru, dirinya masih belum memiliki banyak unggahan Video. Namun Clarra telah membuat sebuah kanal chat Discord, di mana para penggemarnya bisa berkumpul ria, saling berinteraksi antar fans dan Clarra sendiri, sampai mabar bareng dengan Clarra (seperti yang terjadi dalam salah satu video unggahan PUBG Mobile Clarra). Hal ini menjadikan Clarra cukup dekat dengan para penggemarnya dalam komunitas chatting Discord miliknya.

Kalian bisa mengunjungi kanal Clarra Charlone di sini dan gabung forum chat Discord Clarra di sini.

Penulisan artikel oleh Kikitondo.

Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan