[Vtuber Corner] Membahas Drama IReC Bersama Natsu ShoujoDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Mini Molly juga mengulas penggunaan meterai dalam surat pernyataan dalam drama IReC. Tepatkah penggunaan meterai tersebut?

Sebuah laman Facebook menyalahgunakan kelemahan Facebook dan memanfaatkannya untuk melaporkan dan melenyapkan banyak grup dan laman lokal. Namun, kelakukan laman pelapor atas nama Indonesia Report Commision (IReC) mendapat perhation internasional ketika mereka memberangus dua grup besar luar negeri yakni Crossover Nobody Ask For, dan Non Sense Meme. Salah satu Vtuber Indonesia yang berdomisili di Jepang, Mini Molly dalam konten YouTube terbarunya membahas tentang drama tersebut.

Dalam konten miliknya tersebut, Mini Molly membahas lebih lanjut kelakuan IReC dengan pembawaan bahasa yang jenaka. Hal yang menarik dalam kontennya tersebut, iamenjelaskan secara rinci apa kegunaan sesungguhnya dari sebuah meterai, yang digunakan untuk surat resmi yang memiliki nilai ekonomi. Bahasan lengkap mengenai bahasan tersebu dapat dilihat di kanal YouTube miliknya.

Vtuber Natsu Shoujo yang biasa dipanggil Mini Molly adalah Vtuber asal Indonesia yang berdomisili di Jepang bersama suaminya. Kalian bisa membaca artikel perkenalan Mini Molly di artikel ini.


Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan