[Vtuber Corner] Vtuber Natsu Shoujo Merayakan Hari Ibu di Jepang dengan Menyanyikan Lagu “Bunda” dalam Bahasa JepangDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Seperti apa ya suasana perayaan Hari Ibu di Jepang?

Di Indonesia, kita merayakan Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Namun, Jepang memiliki tanggal yang berbeda. Mereka merayakan Hari Ibu pada tanggal 12 Mei.

Vtuber Indonesia yang tinggal di Jepang yakni Natsu Shoujo yang biasa dipanggil Mini Molly sedang merayakan Hari Ibu. Dirinya membuat sebuah konten cover lagu “Bunda” (dipopulerkan oleh Melly Goeslaw) yang dinyanyikan dengan lirik berbahasa Jepang dan berbahasa Inggris.

Adapun alasan pemilihan lagu ini karena Vtuber Mini Molly dari Natsu Shoujo ingin tampil beda dari trend yang sebelumnya ramai seperti Ariel dari band Noah yang menyanyikan lagu “Dan Mungkin Bila Nanti” yang dinyanyikan dalam lirik berbahasa Jepang dengan judul yang diganti menjadi “Moshimo Mata Itsuka“, disertai dengan momen Hari Ibu di tempat dimana dirinya berada yang disebut dengan Haha no Hi,

Mini Molly menyanyikan lagu “Bunda” dalam bahasa Jepang yang judulnya diubah menjadi “Okaa-san”. Dalam cover lagunya tersebut, Mini Molly menyanyi lagu “Okaa-san” disertai video slide tentang masa kecil Mini Molly yang mengenang masa kecil dirinya bersama keluarganya, terutama ibunya.

Di akhir lagunya, Mini Molly mengingatkan untuk mengenang perjuangan orang tua membesarkan kita agar kita juga mau berjuang keras membanggakan mereka karena prestasi kita merupakan mahkota bagi kedua orang tua kita.

Kalian yang penasaran dengan Vtuber asal Indonesia yang telah “berumah tangga” di Jepang ini dapat membaca artikel perkenalan Vtuber Natsu Shoujo di sini!

Penulis: Andi Muhammad Rizki

Sumber: Saluran YouTube Natsu Shoujo



Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan