Berkolaborasi Dengan Moccatune, Vibetronic Merilis Album Ketiga Yang Bertajuk “Re:Tune”Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Album terbaru dari Vibetronic ini bekerja sama dengan Moccatune, yang seringkali mengusung tema Cinta dan segala cerita yang lekat dengan kehidupan remaja pada umumnya. Vibetronic yang sering membawakan konsep musik untuk meresapi suasana dan disajikan dalam musik elektronik, berkolaborasi dengan Moccatune yang berarti nada nada remaja.

Kali ini Vibetronic ingin menyampaikan beberapa kisah berbeda dari setiap lagu dalam album ini, membawa cerita dan kenangan yang dekat dengan pendengar atau penikmat musik.

Dalam lagu Rotasi (yang dibuat oleh Zuharu ft. Radit) membawakan nuansa 80-an, lagu dengan kisah seorang kesepian yang pada akhirnya menemukan cinta dalam Bahasa yang puitis. Lagu Tenggelam (yang dibuat EMKEI ft. Umu) menceritakan tentang remaja yang sedang kasmaran dibalut dalam musik ceria tropical ala di pantai. Lagu Old Days (dibuat secara apik oleh Noisynoise ft. Umu) yang bercerita tentang kisah seorang yang mencari kebahagiaannya kembali setelah patah hati, dibalut dengan irama rancak sebagai tanda semangat untuk mencari harapan baru. Lagu STR0176 dibaca Strong (yang dibuat oleh Ittou ft. Satoxx ft. Seishin) yang bercerita tentang seorang yang mempertaruhkan semuanya demi passion atau keinginan terpendam sejak lama.

Tentang Vibetronic

Vibetronic adalah Circle Produser dan Disc Jockey yang berasal dari Surabaya, Indonesia. Masih membawakan unsur music EDM di Album ini, Vibetronic ingin membawakan nuansa berbeda. Yaitu cinta, perjuangan, kenangan, dan harapan.

Berkolaborasi dengan Moccatune sebagai pengisi suara, album ini akan membawa beragam perasaan, kenangan, dan suasana yang tentunya berbeda dari yang biasanya Vibetronic persembahkan. Moccatune dengan warna suara khasnya tentu membawa ciri tersendiri dalam album “Re:Tune”. Kami berharap lagu-lagu yang ada di dalam Album ini bisa membuat penikmat musik dan juga lirik yang puitis merasa terhubung dengan lagu yang kami persembahkan.

Artikel ini merupakan rilis pers resmi dari Vibetronic.