Deborah Ann Woll & Austin St. John Siap Ramaikan Shoppe Indonesia Comic Con!Dibutuhkan waktu 7 menit untuk membaca artikel ini

Austin St. John, si Ranger Merah, dipastikan akan meenghadiri perhelatan SHOPEE INDONESIA COMIC CON 2019 tanggal 12-13 Oktober mendatang.

Reed Panorama Exhibitions dan Shopee Indonesia kembali bocorkan bintang tamu yang akan meramaikan SHOPEE INDONESIA COMIC CON 2019, perhelatan akbar pecinta budaya populer tahun ini.

SHOPEE INDONESIA COMIC CON 2019 akan berlangsung  selama dua hari pada tanggal 12 – 13 Oktober 2019 di Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center, mulai jam 10.00 s/d 21.00 dan dimeriahkan dengan beragam program menarik.

Andriani Tirtawisata, Project Manager Shopee Indonesia Comic Con,  Reed Panorama Exhibitions mengatakan: “Setelah menghadirkan pemeran Power Ranger Hijau di tahun 2017,  buat generasi 90-an dan pecinta serial power ranger, kami akan ajak kembali bernostalgia bersama pemeran  Power Ranger Merah “Austin St John”. Tidak hanya itu saja, Shopee Indonesia Comic Con juga memastikan kehadiran salah satu cast dari TV Serial Marvel DareDevil dan The Punishers “ Deborahh Ann Woll”. Untuk pecinta komik, James  Raiz Hendry Prasetya dan  Ardian Syaf telah memastikan kehadirannya di acara kami ini”.

“Bagi komunitas cosplay dan para cosplayer, ada 12 cosplayer yang siap menyambut kehadiran kamu untuk berbagi informasi dan menunjukan karya mereka di cosplay zone seperti Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri dan masih banyak lagi. Sementara itu untuk pecinta toys akan ada workshop bertema Get Your Toys & Make Them Alive, Crazy toys sales yang di dukung oleh Toys Kingdom dan pecinta anisong akan ada workshop DJ untuk pemula”.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan: “Melihat kehadiran banyak bintang dan acara menarik bagi pecinta pop culture Indonesia, kami senang dapat bergabung dalam kemeriahan Shopee Indonesia Comic Con 2019. Kolaborasi ini menjadi momen yang tepat bagi Shopee untuk bertemu para pecinta pop culture Indonesia. Selain sebagai sponsor resmi, Shopee memberikan akses yang mudah dan aman untuk mendapatkan tiket Shopee Indonesia Comic Con 2019 dengan diskon menarik yang tidak boleh dilewatkan.”

Bagaimana Tiketnya?

Shopee masih memberikan kesempatan bagi yang belum mendapatkan tiket Shopee Indonesia Comic Con 2019 dengan diskon khusus sebesar lebih dari 25% hingga 9 Oktober 2019. Terdapat tiga tipe tiket yang dapat dibeli, antara lain tiket harian fans ICC seharga Rp. 100.000 (Normal Rp. 125.000),  2 hari seharga Rp. 200.000,- (Normal Rp. 220.000) dan LIC ( Lost In Cosplay ) seharga Rp. 200,000 (Normal Rp. 250,000).

Selain tiket kunjungan, Shopee Indonesia Comic Con 2019 juga menawarkan tiket kategori Freakishly VIP, yaitu kategori yang ditawarkan khusus untuk para fans Pop Culture Shopee X Indonesia Comic Con 2019  yang ingin lebih dekat dengan idola dengan fasilitas dan pengalaman tak terlupakan. Bagi fans yang ingin mendapatkan foto bareng dan tandatangan sang idola, akan token khusus yang ditawarkan. Untuk informasi detail pastikan untuk terus mengikuti social media Shopee  Indonesia Comic Con 2019.

Untuk membeli tiket, Fans ICC dapat mengunjungi https://shopee.co.id/m/shopee-comic-con-2019. Nantinya, e-ticket dapat ditukarkan di booth khusus penukaran (Redemption booth) pada hari Shopee Comic Con 2019 berlangsung.

Shopee Indonesia Comic Con 2019 kali ini didukung oleh Shopee sebagai Titling Sponsor, dan juga PT. Indofood CBP Sukses Makmur bersama dengan brand Popmie, Chitato, indomilk, Indoeskrim, danClub Water sebagai Sponsorship Partner Shopee Indonesia Comic Con.

Jadi mau tau lebih banyak lagi mengenai perkembangan guest yang akan hadir di Shopee Indonesia Comic Con silakan kunjungi situs kami di http://www.indonesiacomiccon.comatau laman Facebook kami di https:www.facebook.com/IndoComicCon. Sampai jumpa pada perayaan budaya populer yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia!

Semua Hal Pop Kultur Ada di Sini!

Selain guest star yang akan meramaikan acara, ICC sudah menyiapkan berbagi konten menarik selama dua hari. Beragam acara dan programing sudah dipersiapkan untuk setiap pengemmar Pop Culture sebagai berikut:

LIFESTYLE

Tersedia tiket khusus bagi cosplayer yang dapat menikmati fasilitas yang sudah di sediakan di mulai dari lounge, Repair Station, Snack. Ada diskon 20% untuk workshop yang disediakan bagi cosplayer dimulai dari selfie expert dan Makeup Class. Kalian dapat bertemu langsung dengan professional Cosplayer seperti Enji Night, Yuegene Fay, Twiin Cosplay,dan juga Echow Eko. Selain itu di, terdapat Exhibitor seperti Angelic Rose dan Mahanata Cosplay yang bergerak di bidang custom costume pagi para cosplayer.

GAME

Bagi para pencinta game tahun ini Shopee Indonesia Comic Con juga mengadakan turnamen game dari Tekken 7 dan Street Fighter yang di dukung oleh IESPA. Selain turnamen, akan hadir pula gaming zone yang menyajikan berbagai macam permainan mulai dari Arcade Games, Trading Card sampai dengan Board Games.

MOVIES

Bagi pencinta film, sederetan guest star international siap menghibur anda. Kalian juga dapat menikmati movie corner yang di dukung oleh Catchplay selama acara berlangsung. Selain itu akan, hadir booth Terminator dari 20th Century Fox dan juga Jumanji dari Sony Pictures Indonesia.

TOYS

Bagi kalian para toys collector jangan bersedih. Shopee Indonesia Comic Con juga menawarkan berbagai jenis brand mainan. Ada Marvel 80th Anniversary, XM Studio, Museum of Toys, FUNKO, Sylvanian Families, Hot Toys dan Gunpla persembahan dari Multi Toys, Tokidoki dan PopMart persembahan dari Action City, Jada, Burango dan Majorette dari Bariel, Toys Holic, Toys kingdom, dan berbagai macam collectible items lainnya di ‘Toys Hunting Ground”. Pastinya banyak mainan yang baru yang akan kalian temui di Shopee Indonesia Comic Con.

KOMIK

Bagi pecinta komik, siap-siap bertemu dengan sederatan komikus nasional dan International. Ada Yi Shan Li, Rian Gonzales, James Raiz, Simone Legno, Hendry Prasetya, Ardian Syaf, Nurfadli Mursiding (Lickpalik), dan juga Jasmine Hanny Sukartty. Pada tahun kelima ini juga Certified Guarantee Company  kembali hadir. Bagi kalian para kolektor komik, jangan sampai kelewatan untuk mensertifikatkan komik kalian. Selain itu Bumi Langit akan hadir membawa universenya dengan launching komik colletibles terbarunya. Adapun juga yang lain seperti Tahilalats, Komik Ga jelas, Ciayo Comics,Elex Media Komputindo, Kinokuniya juga akan meramaikan Shopee Indonesia Comic Con.

Untuk mengenal lebih dekat guest star Shopee Indonesia Comic Con, yuk simak profilenya dibawah ini.

Debora Ann Woll

Siapa yang tidak mengenal Deborah Ann Woll. Debora Ann Woll memainkan peran Jessica Hamby pada film True Blood yand di tayangkan di HBO. Tidak hanya sampai di situ saja, Deborah juga bermain di seri Marvel Daredevil dan Punisher, keduanya tayang di Netflix. Pada film terbarunya, ia juga sukses memainkan perannya pada film Escape Room.

Austin St. John

Austin St. John memulai debut actingnya melalui serial TV  “Power Ranger – Mighty Morphin”, salah satu film kegemaran anak-anak di era 90 an. Berakting sebagai Jason Lee Scoot (Power Ranger Merah), ia menjadi pemimpin ranger selama tiga musim. Austin sempat vakum dari dunia perfilman Hollywood. Pada masa vakumnya, Austin diketahui menjadi tenaga medis di Timur Tengah selama 5 tahun. Dari pernikahannya Austin telah dikaruniai tiga anak.

Setelah 20 tahun vakum, Austin kembali dan membintangi film Survival End, film yang bercerita tentang hari kiamat dan virus prophecy. Saat ini, Austin juga aktif di kegiatan sosial dalam Heartland Image Foundation, sebuah program sosial yang menyiapkan makanan untuk  para tunawisma dan anak – anak kurang mampu.

Simon Legno

Ilustrator berbakat asal  Roma, Italia ini merupakan pemilik brand Tokidoki. Brand ini diperkenalkan pada tahun 2005 sebagai brand fashion dan merchandise yang identik dengan pakaian, seni dan gaya hidup.  Kecintaan Simon terhadap aneka budaya Jepang menjadi sumber inspirasi sang illustrator dalam mengembangkan dunia tokidoki.

Tokidoki, berasal dari bahasa Jepang yang berarti “terkadang”, mendapatkan respon pasar yang luar biasa telah. Simon sukses menjadikan tokidoki sebagai brand yang fenomenal  melalui vinyl toys, art-skateboards, iSkins, perhiasan, jam tangan, pakaian olahraga, aksesoris, sepatu, dan alat tulis.

James Raiz

Illustrator asal Canada ini mengawali kariernya sebagai comic artist di Dreamwave, studio komik yang memegang hak penerbitan komik Transformer dari Hasbro. James Raiz mengubah karirnya sebagai illustrator dan berhasil menarik perhatian para pelaku industri komik seperti DC dan Marvel. Beberapa karya James yang terkenal pada saat itu adalah Birds of Prey dan Wonder Woman (DC Comics), juga Hulk (Marvel).

Kisah inspiratif yang dilakukan oleh James dalam mengubah perjalanan hidupnya adalah pada saat dia meninggalkan pekerjaan mapannya di Lucas Art Film sebagai concept artist. Ia terjun sebagai  seorang vlogger YouTube. Melalui channel TheBoxOfficeArtist, James  kini telah memiliki 1.047.027 subscriber. Salah satu video yang berjudul  “I QUIT MY JOB to draw STAR WARS for 450 HOURS!” telah ditonton sebanyak  1.245.146 kali. Lewat video ini, James mampu mengubah sudut pandang banyak orang. James mengajak orang untuk berpikir bahwa komitmen adalah hal yang utama dalam hidup, sertabagaimana kita  menjalani hal tersebut dengan apa yang kamu sukai dan cintai, yaitu komik.

Ardian Syaf

Dikenal juga sebagai Aan, ilustrator komik asal Tulungagung ini merupakan salah satu dari beberapa komikus Indonesia yang namanya dikenal di dunia. Aan sendiri dikenal sebagai komikus yang pernah bekerja sama dengan produsen – produsen komik kaliber dunia seperti DC dan Marvel. Di awal karirnya, Aan menjalani proses bekerja dengan cara yang sangat unik, era yang semuanya  sudah menggunakan internet dan digital. Karena Aan tinggal di desa persawahan yang belum terjangkau internet, seluruh karyanya dibuat secara manual. Semua proses review, revisi hingga pengiriman hasil karya dilakukan dengan menggunakan jasa kurir kepada perusahaan penerbitan di Amerika.

Hendry Prasetya

Siapa yang tak kenal dengan Hendry Prasetya, komikus asal Yogyakarta. Hendry Prsetya pun dikenal sebagai salah satu illustrator yang berkerja sama dengan publisher buku BOOM! Studio dan DC Comics, peneberit asal Amerika Serikat. Pada tahun 2012, dia menggambar Green Latern Comic Series. Tahun 2016, Hendry Prasetya merupakan illustrator seri komik Power Rangers. Sekarang, Hendry Prasetya berkerja sama dengan Titan Comic’s untuk seri komik Robotech.

Artikel ini merupakan rilis pers resmi dari pihak penyelenggara.


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.