Gelombang Pertama NIJISANJI id Akan Debut 15 September!Dibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Pada tanggal 15, hari Minggu, Virtual Liver dari NIJISANJI id akan debut live streaming di YouTube secara estafet mulai dari jam 20.30 WIB di channel YouTube mereka masing-masing. Mereka akan memulai aktivitas mereka sebagai Virtual Liver resmi mulai dari hari Jumat, di Facebook dan Twitter, selain YouTube sebagai platform utama mereka.

ZEA Cornelia

Salam kenal! Saya automaton milik alm. tuan Cornelia, saat ini bekerja sebagai virtual liver resmi NIJISANJI id. Apa kalian bisa mendengarku?

Taka Radjiman

Nama saya Taka Radjiman, CEO dari sebuah perusahaan daging berbasis IT. Saya adalah Virtual Liver Official NIJISANJI id. Saya streaming untuk bersenang-senang selepas jam kantor.

Hana Macchia

Hai! Aku Hana Macchia, dipanggilnya Hana. Saya adalah official virtual liver dari NIJISANJI id. Aku mahasiswi desain yang debut untuk membuat safe space untuk orang agar merasa nyaman, terhibur, dan merasa tidak sendiri. Hana akan selalu menemanimu dan menyemangatimu di sore dan malam hari. Mari berjuang dengan kerja dan tugas bersama!

Tentang NIJISANJI id

NIJISANJI id adalah proyek grup Virtual Liver/YouTuber yang dibuat Ichikara Inc. untuk Indonesia. Di Jepang, Virtual Liver/YouTuber adalah genre yang sedang populer, dan NIJISANJI Project merupakan salah satu proyek yang mengurus Virtual Liver paling banyak di Jepang (82 member).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek ini, silahkan kunjungi akun resmi Twitter dan Facebook melalui tautan-tautan berikut:

Artikel ini merupakan rilis pers resmi dari pihak penyelenggara.


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.