Gula Comic Kembali dengan Wonder Sweet 2!Dibutuhkan waktu 3 menit untuk membaca artikel ini

Kisah kehidupan Gula akan hadir kembali. Wonder Sweet 2 akan tayang mulai 27 September 2019, setiap Jumat jam 19.00 di CIAYO Comics.

Salah satu anggota Lingkarya Moesia akan kembali hadir di CIAYO Comics. Ya! Si Magical Girl manis, Gula akan kembali dengan cerita yang lebih seru di serial Wonder Sweet 2.

Di musim pertamanya, dikisahkan seorang magical girl bernama Gula Gulali dengan kekuatan mengubah benda apapun menjadi makanan manis. Gula tinggal di dunia manusia, tepatnya di kota Manakarta. Gula sebagai Magi (sebutan untuk kaum magical)  memiliki ciri fisik yang berbeda dari manusia, sehingga ia mendapat kesulitan berbaur dengan teman-teman sebayanya. Ditambah lagi ada Sally, teman sekelas Gula yang sangat membenci kaum Magi. Untungnya, ada Yoga, murid pindahan yang juga seorang Magi, mau menjadi teman Gula.

Salah satu potongan dalam komik Wonder Sweet.

Kemunculan tokoh misterius yang mendukung kebencian Sally akan kaum Magi pun muncul. Dengan permen-permen sihir yang diberikan oleh pria misterius ini, Sally membuat kekacauan dan berusaha menjebak Gula dan Yoga. Gula dan Yoga pun menggunakan kekuatan sihirnya untuk menolong orang-orang dan perlahan mengungkap alasan Sally melakukan semua itu.

Musim Kedua, Lebih Banyak Aksi

13 September lalu, Gula Comic menerbitkan teaser untuk musim kedua di CIAYO Comics. Meskipun singkat, teaser ini memberikan sedikit gambaran akan cerita seru Gula dan kawan-kawan ke depannya.

Di akhir musim pertama, guru Bakrie keluar, dan digantikan oleh guru baru. Guru baru tersebut adalah Ino, yang juga keponakan dari Sally. Ino adalah seorang magi, tetapi rambutnya berwarna hitam, sesuatu yang tak lazim bagi seorang magi. Yoga juga lama absen dari kelas tanpa sebab yang pasti.

Dark Puppeter, antagonis baru di Wonder Sweet 2.

Di saat inilah, ada seorang antagonis baru yang bersekutu dengan Sally. Ia adalah Dark Puppeter, seorang magi yang menyegel jiwa kawan-kawannya dalam puppetnya. Gula harus mengalahakan puppet tersebut dalam waktu 30 menit, atau mereka tidak akan selamat. Meskipun ada antagonis baru, peran Sally belum usai. Ia diberikan sebuah alat oleh Dark Puppeter, di mana alat tersebut dapat membuatnya memiliki kekuatan sihir. Sesuatu yang Sally inginkan sejak kecilnya.

“Dark Puppeter adalah masyarakat kita. Masyarakat yang punya pengaruh, tetapi malah memanfaatkan pengaruh tersebut untuk kepentingannya sendiri, alih-alih mencerdaskan orang banyak,” ujar Johanes Park, kreator dari Gula Comic.

Kenapa Harus Baca Wonder Sweet 2?

Dalam Wonder Sweet 2 ini, akan ada lebih banyak adegan aksi yang memikat pembaca. Gula sebagai magical girl juga mendapatkan kekuatan baru. Tidak hanya itu, relasi rumit antara magi dengan manusia akan diceritakan lebih dalam di musim kedua ini.

Wonder Sweet 2 akan tayang 27 September 2019, dan akan update setiap Jumat jam 19.00. Bagi kalian yang baru mengenal Gula Comic, masih ada waktu untuk membaca musim pertamanya. Ceritanya mampu memikat berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Konten-konten yang menceritakan realita kehidupan masyarakat mampu digambarkan dengan gaya yang santai dan menarik. Tidak heran komik ini didaulat menjadi nominasi komik fantasi terbaik CIAYO Comics 2018 lalu.

Wonder Sweet 2, segera hadir di CIAYO Comics.

Selain di platform CIAYO Comics, Gula Comic juga hadir di media sosial Facebook dan Instagram. Konten-konten yang disajikan lebih ringan, berupa komik strip dan fanart. Gula juga rutin berkolaborasi dengan karakter-karakter lain, baik di dalam maupun luar Lingkarya Moesia. Sebut saja Risa Comics, PesutBalap, PandaClip, dan masih banyak lagi.

Nantikan segera musim kedua Wonder Sweet di CIAYO Comics!

Artikel ini merupakan rilis pers dari Gula Comic.


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.