Meriahkan Akhir tahun 2018, Mari Sambut J-Cafest: Explore Japan!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Mengakhiri tahun 2018, UKM budaya jepang J-Cafe dari Universitas Multimedia Nusantara kembali melaksanakan event bernama J-Cafest. Tahun ini J-CAFÉST mengangkat tema “Explore Japan”. Sesuai dengan temanya, J-Cafest akan menampilkan acara dengan berbagai macam kebudayaan tradisional dan pop Jepang.

J-Cafest akan dilaksanakan pada 30 November – 1 Desember 2018 mendatang di Universitas Multimedia Nusantara yang berlokasi di jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang.

Acara ini akan dipenuhi oleh berbagai macam kegiatan-kegiatan menarik yang akan menghibur para pengunjung yang hadir. Beberapa acara yang akan dihadirkan oleh J-Cafest seperti lomba cosplay, Komik Strip dan Lomba Karaoke. Ada pula workshop Karuta dan Aikido. Acara juga turut dimeriahkan juga oleh para Guest Star sebagai berikut :

J-Cafest: Explore Japan merupakan event J-Cafest yang ketiga, setelah sebelumnya telah dilaksanakan event serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Event ini merupakan kegiatan tahunan dari UKM kebudayaan Jepang J-Cafe yang berada di Universitas Multimedia Nusantara. Pada event ini, seluruh divisi UKM J-Cafe yang terdiri  dari 8 divisi yaitu Cosplay, Culture, Idol, Musik, Ilustrasi, Trading Card Game, Weapon dan Visual Novel bekerjasama untuk merencanakan dan melaksanakan event J-Cafest.

Tulisan ini merupakan rilis pers resmi dari pihak penyelenggara.

Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.

Tinggalkan Balasan