[Press Rilis] Vtuber AZKi dan Hoshimachi Suisei Bergabung ke Label Music INNKDibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Dua Vtuber dari agensi Holo Live, AZKi dan Hoshimachi Suisei kini resmi ikut bergabung ke INNK Music!

Label Musik Artist Virtual, INNK Music (dibaca Inonaka Musik) resmi menjalin kerjasama dengan Holo Live. Holo Live adalah agensi yang menaungi banyak Virtual YouTuber dan Virtual Liver, seperti Tokino Sora dan Shirakami Fubuki. Dua Vtuber dari agensi Holo Live, AZKi dan Hoshimachi Suisei menjadi ujung tombak dalam kerjasama ini.

Pemilik label INNK Music, memberikan tanggapannya atas kerjasama ini:

“Setiap Artis di INNK memiliki talenta tersendiri. Kami menyiarkan kemampuan para artis kami dan memberikan momen tak terlupakan kepada para penggemarnya.

Musik dan panggung tak akan berbohong, bagaimanapun batas antara dunia  nyata dan virtual, pertunjukan yang telah direncanakan secara apik, matang dan sesuai tempatnya akan selalu menggugah pikiran penikmatnya.

Para artis di INNK Music selalu membuat musik keren dan konser Live terbaik. Konsepnya hanya itu saja.”

INNK adalah label musik yang bertujuan untuk memberi dukungan dan bantuan kepada para penyanyi Virtual dalam membuat, memanajemen, dan merilis musik yang dibuat para penyanyi virtual tersebut.

Berikut tanggapan dua Vtuber, AZKi dan Hoshimachi Suisei yang baru saja bergabung dengan label musik INNK:

AZKi

“Setengah tahun telah berlalu semenjak debut ku berjalan.
Mengarungi berbagai musik dan panggung sepanjang jalan,
Aku berjumpa dengan banyak orang.

Mulai sekarang, aku akan membagikan apa yang kurasa dan pikirkan melalui pengalamanku dalam label musik INNK Music. Kami akan membantu memekarkan talenta yang bahkan kalian pun belum mengetahuinya.
Aku ingin menjelajahi berbagai dunia!”

AZKi adalah Vtuber dan Virtual Singer.
Dirinya bereinkarnasi kedalam dunia virtual pada November 2018. Alasan dirinya terjun ke dunia virtual adalah karena dirinya ingin berkomunikasi dengan para orang yang bertalenta dan menciptakan dunia baru di dunia virtual.

Sejauh ini, dirinya telah mencoba merilis 12 lagu dalam 8 bulan debutnya (8 lagunya telah rilis). Lagu miliknya memiliki dua macam pola lagu. Jenis lagu Rock (AZKi BLaCK) dan jenis lagu pop, idol, anime (AZKi WHiTE)

Hoshimachi Suisei

“Namaku adalah Hoshimachi Suisei,
Aku adalah Idol Virtual yang datang bagaikan bintang yang muncul bagaikan komet!

Aku akan tunjukkan padamu musik dan panggung terbaik dengan seluruh kekuatan dan pengalamanku.

Aku ingin membagikan momen tak terlupakan bersamamu!”

Dirinya memiliki suara yang memancarkan tekad kuat dan mengandung emosi.
pada November 2018, dirinya merilis lagu orisinil pertamanya [Comet]. Produser lagu tersebut adalah *Luna (Produser Vocaloid dan Trackmaker).


Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan