[Rilis Pers] Eks Penyanyi Goose House Kei Takebuchi akan Mengisi Jajaran Bintang Tamu GJUI 25Dibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

GJUI mengumumkan bahwa eks penyanyi Goose House, Kei Takebuchi, akan segera tampil di GJUI 25!

Kei Takebuchi, penyanyi solo asal negeri sakura akan segera menjalani debut internasionalnya di Gelar Jepang Universitas Indonesia 25 yang akan diadakan pada bulan Agustus mendatang. Kei Takebuchi, sebelumnya merupakan personel dari grup Goose House menyatakan rasa terima kasihnya karena telah diundang ke Indonesia.

Pernyataan tersebut diumumkan secara langsung melalui sosial media Kei Takebuchi serta pihak Gelar Jepang Universitas Indonesia yang menyatakan bahwa ini pertama kalinya dia tampil di panggung internasional di lupar Jepang dan bersyukur dapat diundang ke Indonesia untuk tampil di depan para penggemarnya di Indonesia.

Kei juga mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para penggemarnya yang terus mendukungnya sampai sekarang hingga dia mendapatkan kesempatan besar untuk dapat tampil di luar negeri. Kei Takebuchi akan tampil pada hari penutup Gelar Jepang Universitas Indonesia 25 sebagai artis utama dari seluruh jajaran bintang tamu.

Kei Takebuchi merupakan penyanyi solo yang memulai karirnya di tahun 2010 sebagai vokalis grup PlayYou.House yang kemudian berubah menjadi Goose.House. Goose.House telah banyak meng-cover lagu dan memiliki lagu orisinal yang menjadi tema dari serial anime seperti “Oto no Naru Hou e” (lagu penutup Silver Spoon) and “Hikaru Nara” (lagu pembuka Your Lie in April) dengan Kei sebagai vocalist utamanya.

Pada akhir tahun 2018, Kei memutuskan untuk memulai karir sebagai penyanyi solo dan merilis lagu yang berjudul “In This Blanket” melalui kanal resmi Youtube miliknya.

Tentang Gelar Jepang Universitas Indonesia

Gelar Jepang Universitas Indonesia atau GJUI merupakan festival Jejepangan kampus terbesar di Indonesia yang diadakan oleh mahasiswa Program Studi Japanologi Universitas Indonesia. GJUI tahun ini telah memasuki acara ke 25 yang mengangkat tema “Timeless Memories” dimana bertepatan dengan tahun silver ini ingin kembali bernostalgia ria ke berbagai budaya Jepang serta musik Jepang yang populer di kalangan pendengar Indonesia dari mulai era 90-an hingga saat ini.

Gelar Jepang Universitas Indonesia tahun ini akan dilaksanakan pada 2-4 Agustus 2019 di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia dan Pelataran Parkir Fakultas ISIP dan Fakultas
Psikologi Universitas Indonesia.

Informasi lebih lanjut:

Twitter : http://twitter.com/gelarjepangUI
Facebook : Gelar Jepang Universitas Indonesia
Instagram : https://instagram.com/gelarjepangUI

Artikel ini merupakan rilis pers resmi dari pihak penyelenggara


Dimas Notowidjojo

Social Media Strategist and Editor at RIsamedia. Not A Weeb but Weeb

Tinggalkan Balasan