Anime Karakai Jouzu no Takagi-san Mendapatkan Season Keduanya!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Apakah kalian siap untuk digoda oleh Takagi-san sekali lagi?

Melalui konfirmasi pada situs resminya, Takagi-san akan kembali menggoda para penonton melalui penayangan season kedua anime yang diangkat dari manga karya Yamamoto Soichiro yaitu “Karakai Jouzu no Takagi-san”.

Studio Animasi Shin-Ei Animation dipercaya kembali untuk memproduksi season kedua anime ini dengan bantuan sutradara animasi Akagi Hiroaki untuk mengepalai proyek ini. Sang sutradara berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung anime ini dan meminta dukungan mereka sekali lagi dalam season kedua karena adanya “sedikit perubahan” yang direncanakan. Beliau juga menggambar ilustrasi spesial untuk menyambut season kedua anime ini.

Pengisi suara dari kedua peran utama, Takahashi Rie dan Kaji Yuuki juga mengkonfirmasi akan kembali untuk mengisi karakter masing-masing di season keduanya.

Sebelumnya, website Gekkan Shonen Sunday memberikan kode pada Desember lalu, bahwa majalah tersebut akan memberikan pengumuman penting untuk serial “Karakai Jouzu no Takagi-san” pada tanggal 12 Januari 2019.

Season pertama anime ini mulai tayang pada 8 Januari 2018 dengan 12 episode dan mendapatkan OVA yang didapatkan melalu bundel pembelian volume ke-9 “manga Karakai Jouzu no Takagi-san” yang ceritanya berdasar pada chapter 57-59 dalam manga tersebut.

Anime ini bercerita tentang kisah Takagi-san, seorang siswi yang gemar menggoda Nishikata, teman sekelasnya hingga tersipu malu. Nishikata bertekad untuk membalas Takagi-san dan membuatnya merasa malu setelah menggodanya.

Sumber: Anime News Network, Twitter Resmi Anime Karakai Jouzu no Takagi-san.

Ditulis oleh: Aditya Putera T.

Muchamad Kibar Kaloka

Deposit meme dan receh harian. Tidak menggigit dan terancam punah. Suka main game.

Tinggalkan Balasan