Anime Spinoff Crayon Shin-chan “Super Shiro” Telah Diumumkan!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Kali ini saatnya Shiro-chan atau Si Putih beraksi!

Sutradara Yuasa Masaaki dan Studio Science SARU pada hari Minggu, 27 Januari 2019, mengkonfirmasikan bahwa mereka akan memproduksi spinoff Anime dari Serial Crayon Shin-chan berjudul Super Shiro . Anime ini akan Menceritakan tentang Anjing yang dimiliki Shin-chan bernama Shiro yang seperti anjing-anjing biasanya, namun diam-diam Shiro sebenarnya adalah pahlawan super yang melindungi dunia!

Anime Crayon Shin-chan berasal dari Manga dengan nama yang sama karya Usui Yoshito sejak 1992 dan ditayangkan oleh TV Asahi. Acara ini tercatat sebagai salah satu dari anime yang sangat banyak ditonton di Jepang. Serial ini juga mempunyai 26 Film yang sudah ditayangkan. Film ke 27 dari serial ini berjudul Eiga Crayon Shin-chan Shinkon Ryokou Hurricane ~Ushinawareta Hiroshi~ (Crayon Shin-chan the Movie: Honeymoon Hurricane, Lost Hiroshi) akan tayang pada 19 April 2019 di Jepang.

Manga Crayon Shin-chan sendiri hadir di Indonesia sejak tahun 2000, lalu Elex Media Komputindo menerbitkan kembali seri ini di tahun 2012. Anime Crayon Shin-chan sendiri hadir dengan pengisi suara berbahasa Indonesia dan tayang di RCTI.

Penulis: Aditya Putera T.

Sumber : ANN


Muchamad Kibar Kaloka

Deposit meme dan receh harian. Tidak menggigit dan terancam punah. Suka main game.

Tinggalkan Balasan