Bertani Bersama Nobita Dalam Game Kolaborasi Terbaru “Doraemon: Nobita’s Story of Seasons” Untuk Nintendo SwitchDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Gim crossover antara Story of Seasons dan Doraemon

Marvelous mengumumkan dalam Nintendo Direct, Kamis (14/2), salah satu gim terbaru mereka yang berjudul Doraemon: Nobita’s Story of Seasons, sebuah gim kolaborasi antara serial terkenal Doraemon dan Story of Seasons.

Story of Seasons  (Bokujō Monogatari), atau  yang dulu lebih dikenal di luar jepang sebagai Harvest Moon  sebelum berpindah publisher, merupakan seri gim simulasi pertanian dimana pemain dapat mengurus sebuah kebun serta berinteraksi dengan berbagai kegiatan di desanya.

Secara tidak terduga seri gim ini melakukan sebuah kolaborasi dengan serial terkenal Doraemon. Dalam gim Doraemon Nobita’s Story of Seasons, kalian akan bermain sebagai Nobita dimana dia akan merawat hewan, memanen tanaman, dan berkeliling kota.

Tentu saja, karakter-karakter lainnya pada seri Doraemon akan muncul dalam gim ini. Dan gim ini juga tidak lupa untuk memasukan alat-alat ajaib yang menjadi ikon dari Doraemon.

Doraemon Nobita’s Story of Seasons diijadwalkan akan dirilis untuk Nintendo Switch pada tahun 2019 di Jepang. Sayangnya belum ada kabar lanjutan mengenai perilisan secara internasional.

Kalian bisa mengecek trailernya di bawah ini:

Sumber: NintendoSoup


Aji Kurniawan Saputra

Tinggalkan Balasan