DAOKO Akan Mengisi OST Live-Action Kaguya-Sama!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Lagu tema dari DAOKO dibuat dari perspektif Kaguya sendiri.

Situs resmi dari adaptasi live-action untuk Kaguya-sama: Love is War telah mengumumkan bahwa film tersebut akan diisi oleh lagu orisinil dari DAOKO berjudul ‘Hajimemashite no Kimochi wo’

Ia mengatakan bahwa lagu tersebut ditulis dengan membayangkan perasaan Kaguya, khususnya saat festival kembang api. Skenario pada arc tersebut sangat mengena baginya. “Aku berusaha untuk memikirkan perasaan (Kaguya), dan menyanyikan lagunya dengan tulus.”

DAOKO sendiri dikenal dari kolaborasinya bersama Kenshi Yonezu untuk hit ‘Uchiage Hanabi’, lagu tema untuk anime dengan nama yang sama.

Live-Action dari Kaguya-sama sendiri akan muncul di layar kaca pada September mendatang dengan mengikuti bagian-bagian yang sudah muncul di anime dan manga sebelumnya.

Kaguya Shinomiya akan diperankan Kanna Hashimoto, dan Miyuki Shirogane diperankan oleh Sho Hirano. Selain itu, Nana Asakawa akan menjadi Chika Fujiwara, Mayu Hotta sebagai Ai Hayasaka, dan Yu Ishigami diperankan Hayato Sano.

Kaguya-sama sendiri merupakan romance-comedy yang menceritakan dua orang dengan pride yang terlalu tinggi, Kaguya dan Shirogane. Rasa kebanggaan ini menghalangi keduanya untuk saling menyatakan cinta ke satu sama lain, meskipun dua-duanya memang menyukai satu sama lain. Segala macam taktik dan intrik lalu dilakukan agar ‘lawan’ menyatakan cintanya duluan.

Sumber: Crunchyroll, ANN, Situs resmi