Film Shirobako Tampilkan Teaser, dan Video Trailer Baru!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Trailer baru Shirobako.

Situs resmi film Shirobako baru saja mengunggah trailer dan teaser visual.

Situs resmi dari adaptasi layar-lebar untuk Shirobako berjudul Shirobako Movie telah mengunggah video teaser pada Kamis (7/8) silam. Teaser tersebut menampilkan tokoh-tokoh baru bersama sang protagonis, Aoi Miyamori dan kawan-kawan.

Film garapan P.A Works itu sendiri akan dirilis pada awal 2020.

Shirobako Movie akan digarap oleh Tsutomu Mizushima dari P.A Works, supervisi skrip Michiko Yokote, desainer karakter Ponkan9, desainer karakter animasi dan direktur animasi Kanami Sekiguchi, dan perusahaan produksi Infinite.

Aoi Miyamori akan diisi suaranya oleh Juri Kimura, Ema Yasuhara oleh Haruka Yoshimura, Shizuka Sakaki oleh Haruka Chisuga, Misa Todo oleh Asami Takano, Midori Imai oleh Hitomi Ohwada, Yutaka Honda oleh Shuya Nishiji, Yatsuya Ochiai oleh Yoshitsugu Matsuoka, Rinko Ogasawara oleh Ai Kayano, dan masih banyak lainnya.

Film ini akan melanjutkan cerita dari adaptasi anime sebelumnya yang telah tayang pada Oktober 2014.

Shirobako menceritakan Aoi Miyamori, asisten produksi untuk studio Musashino Animations. Ber-genre slice of life, anime ini menceritakan kehidupan sehari-hari pada studio animasi dan alur kerja pembuatan anime. Miyamori dan teman-temannya mempunyai passion di industri anime, bercita-cita menjadi key animator, CG animator, penulis skrip, dan pengisi suara.

Sumber: ANN, Crunchyroll