Gemparkan Jepang, Seorang Netizen Berhasil Memenangkan Es Krim Gratis Setahun PenuhDibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Terlalu Banyak Eskrim

Seorang netizen Jepang berhasil memenangkan lotere berhadiahkan 367 buah Eskrim dari penyelia tiket secara daring

Apakah anda seorang penyuka es krim? Ya, snack dingin dengan berupa rasa tersebut memang sangat menggiurkan, namun apa yang akan anda lakukan jika anda memenangkan Gacha yang berhadiahkan stok es krim selama setahun? Pengguna Akun Twitter @skayiri membuat ‘geger’ jepang karena dia berhasil memenangkan gacha yang berhadiahkan es krim selama 367 buah.

Pemilik akun @skayiri mengikuti kontes yang diadakan oleh Smart EX, Penyedia jasa pembelian tiket Shinkansen secara Online. Ada sebuah Persaingan sehat antara dua merek es krim, yaitu Sujahta Vanilla Cups  dan Azuki Bars  yang sama-sama tersedia dalam kereta.

Untuk memanaskan persaingan, Smart EX mengambil beberapa pengguna melalui lotre untuk memenangkan persediaan es krim untuk setahun dari dua merek es krim tersebut, jadi sang pemenang dapat mencoba semua merek yang telah disebutkan sebelumnya agar pemenang dapat menentukan es krim mana yang memenangkan hatinya. Permasalahannya, @skayiri mengira stok setahun hanya mendapatkan 12 es krim saja, bukan 367 es krim!

Melalui cuit Twitternya, @skayiri bercuit bahwa dirinya sebenarnya tidak serius, namun dia sendiri bingung karena es krim yang di beri sangat banyak untuk satu tahun.

 

Terjemahan Surat tersebut :

“Terima Kasih telah menggunakan layanan pemesanan tiket Tokaido/Sanyo Shinkansen dari Smart EX!

Anda terpilih untuk memenangkan hadiah dari kompetisi “ Sujahta Ice Cream vs. Azuki Bar”. Selamat!

Smart EX akan mengirimkan Anda Es Krim untuk persediaan setahun. Anda bebas untuk membandingkan dua rasa yang berbeda sebanyak yang anda suka.

Jumlah Es Krim;

Kali ini, Kami mengirimkan kepada anda sebanyak 93 Es Krim.
Pengiriman Kedua: 88 Es Krim (akan datang pada awal Februari)
Pengiriman Ketiga: 93 Es Krim (akan datang pada pertengahan Februari)
Pengiriman keempat: 93 Es Krim (akan datang pada awal Juni)

 

@Skayiri berusaha juga untuk memakan hingga habis es krim yang diterima namun di cuitan selanjutnya dia juga memutuskan untuk memberikan sebagian kepada para tetangga dekat karena eskrim tersebut sangat banyak, bahkan melebihi kapasitas kulkas dia.

Kejadian serupa dialami oleh pemenang kedua, akun Twitter @Chara_chacha, berbeda dengan @skayiri, @Chara_chacha malah berusaha menghabiskan eskrim tersebut dengan membuatnya menjadi sup kacang.

Berikut merupakan tanggapan netizen jepang akan rejeki nompok terhadap mereka berdua

“Jika aku makan semua Azuki Barsnya, Gigiku bisa lepas.”

“Kenapa mereka mengirimkan semua es krim dalam dua bulan saja?”

“Ini Terasa seperti mendapatkan Hukuman daripada Hadiah lol.”

“Es Krim di tengah musim dingin…. sebuah hadiah yang perfect!”

“Kamu pasti akan muak dengan es krim tahun depan.”

Anda bagaimana? Apa yang anda lakukan jika mendapat hadiah es krim sebanyak ini?

Sumber:

Soranews


Dimas Notowidjojo

Social Media Strategist and Editor at RIsamedia. Not A Weeb but Weeb

Tinggalkan Balasan