Gim VN Little Snow Menuai Simpati Karena Balasan Dari Sang DeveloperDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Berkat balasan sang Developer terahadap salah seorang pemain VN miliknya, gim Little Snow menjadi viral di jagat maya.

Sebuah gim VN China bernama Little Snow berhasil meraih perhatian dari kalangan jagat maya. Ketenaran tersebut di dapat oleh 鑼搁洩/ R贸ngxu臎, Developer gim tersebut ketika balasannya terhadap seorang pembeli yang mengevaluasi gimnya secara buruk karena elemen cerita romantis dalam gim tersebut terkesan terlalu berkhayal.

Mendapat pesan tersebut, developer dari gim tersebut menjawab alasan dari kelemahan elemen yang dikatakan oleh pembelinya tersebut.

Plot ceritanya kurang berkesan romantis karena… aku tidak pernah merasakan cinta… Namun aku amat jago dalam membuat cerita tentang ditolak kekasih dan diputuskan kekasih.

Balasan tersebut sontak menjadi viral dijagat maya hingga menarik perhatian orang-orang barat untuk melirik bahkan membeli gimnya tersebut sembari memberikan pesan penyemangat dalam kolom komentar Steam gim tersebut.

Mendapat perhatian, pesan penyemangat hingga naiknya angka pembelian dalam gimnya membuat developer 鑼搁洩/ R贸ngxu臎 amat berterima kasih dan memberikan pesan dalam bahasa Inggris yang berterima kasih kepada semua yang mendukungnya. Ia pun menjelaskan bahwa ada kesalahan mesin translasi sehingga balasan yang dulu ia berikan kepada pembeli yang komplain tersebut justru memberikan kesan menyedihkan kepada diri sang developer. Akhir kata, dia meminta para kalangan jagat maya untuk menikmati gimnya tersebut daripada bersimpati dengan keadaannya.




Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan