Hokago Tea-Time Datang Kembali dengan Penampilan Kejutan!Dibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Hokago Tea Time Animelo

Hokago-Tea Time kembali lagi setelah 10 tahun K-On di Animelo Summer Live 2019.

Yui dan kawan-kawan dari Hokago Tea Time secara mengejutkan kembali lagi pada Minggu (1/9) dalam konser Animelo Summer Live 2019. Terakhir kali HTT tampil di panggung adalah delapan tahun lalu pada tahun 2011.

Hokago Tea Time terdiri dari Yui Hirasawa (Aki Toyosaki, Vokal), Mio Akiyama (Yoko Hikasa Gitar), Ritsu Tainaka (Satomi Satou, Drum), Tsugumi Kotobuki (Minako Kotobuki, Piano), dan Azusa Nakano (Ayana Taketatsu, Bass). Masing-masing juga menjadi pengisi suara untuk karakter terkait dalam serial animenya, K-On!, sepuluh tahun silam.

hokago tea time animelo

Kelima anggota band tersebut masuk panggung dan berkata “Ini adalah Hokago Tea Time!”, Toyosaki mengatakan “Maaf telah membuatmu menunggu!”, Hikasa dengan “Moe Moe Kyun!”, dan Satou dengan “Aku adalah presiden klubnya!’ Mereka juga membicarakan seberapa tersentuhnya mereka atas audiens yang masih mendukung mereka bahkan 10 tahun setelah K-On! dirilis. Setelah mereka selesai, Satou berkata pada Hikasa, “Mio, jangan menangis” sebari turun dari panggung.

HTT sendiri muncul dari manga komedi empat-panel (4koma) berjudul K-On! dari kakifly mengenai sekumpulan anak SMA yang membentuk band rock, dengan jadwal latihan setiap pulang sekolah. Manga tersebut mendapatkan dua adaptasi anime pada 2009 dan 2010 dan adaptasi layar lebar pada 2011. K-On! sendiri menjadi sangat populer dan, bagi beberapa orang, menjadi penanda kemunculan gaya anime ‘moe’ serta mulai menjamurnya genre slice of life maupun cute girls doing cute things, membawa Kyoto Animation menjadi nama sehari-hari dalam dunia produksi anime, setelah kesuksesannya dalam Lucky Star! dan Haruhi Suzumiya.

Animelo Summer Live tahun ini diadakan pada 30 Agustus sampai 1 September pada Saitama Super Anime, dengan Dwango dan Nippon Cultural Broadcasting yang telah menyelenggarakannya secara tahunan sejak 2005.

Sumber: ANN, Crunchyroll