Ada Penampakan “Indomie” di Lagu Irodori MidoriDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Lagu terbaru Irodiri Midori ini akan segera hadir di game arcade CHUNITHM.

Pada hari ini (9/5), akun Twitter game arcade CHUNITHM mengumumkan lagu baru yang akan hadir di game tersebut. Berjudul Ever Green Never End, lagu besutan grup band Irodori Midori ini sudah tersedia di game arcade besutan Sega tersebut. Pada gambar sampul lagu, terdapat karakter Tsukisuzu Shirona yand disuarakan oleh Marika Kouno.

Baik game CHUNITHM maupun grup idol Irodori Midori memang tidak banyak dikenal oleh kalangan umum Indonesia saat ini. Meskipun demikian, ada satu hal yang membuat lagu ini viral, yaitu pada gambar promosi lagu tersebut. Di bagian pojok kanan atas, terdapat bungkusan mie instan. Meskipun tulisannya tidak tampak jelas, hampir bisa dipastikan bungkus tersebut adalah Indomie Goreng, mie instan yang sudah pastinya familiar di tanah air.

Keberadaan bungkus Indomie tersebut pertama kali diketahui oleh akun Twitter @MyVandread. Diviralkan oleh laman Keseharian Arcade dan Segala Isinya, status tersebut telah dibagikan oleh 83 orang saat artikel ini ditulis.

Irodori Midori adalah grup band dalam game CHUNITHM besutan Sega. Terdiri dari sembilan anggota, lagu-lagunya tersedia di game arcade CHUNITHM dan MaiMai. Di Indonesia, ketenaran dari grup ini memang kalah dengan grup band serupa seperti Bang Dream, tapi tak ada salahnya mendengarkan lagu-lagu mereka sembari menunggu azan Maghrib. Siapa tahu Anda turut makan Indomie seperti Tsukisuzu Shirona.

Sumber: Twitter resmi CHUNITHM


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.

Tinggalkan Balasan