Adhisty Zara Lulus dari JKT48Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Kelulusan Zara dari JKT48 bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat karirnya di layar lebar semakin bersinar dibanding karir musiknya.

Kabar terbaru datang dari acara pertunjukan Te Wo Tsunaginagara malam ini. Adhisty Zara, atau lebih dikenal sebagai Zara JKT48, mengumumkan kelulusannya dari grup idol ini.

Dalam JKT48, Zara bergabung dalam Tim T. Kakaknya, Kyla, juga merupakan anggota JKT48 generasi kelima. Selain dalam dunia idol, Zara juga mendalami karirnya dalam perfilman. Beberapa film besar telah dilakoninya, di antaranya peran Euis di Keluarga Cemara, juga Disa di Dilan 1990 dan Dilan 1991. Film terbaru yang dibintanginya adalah Dua Garis Biru, film yang kontroversial namun meningkatkan pamor Zara. Dalam film ini, ia berperan sebagai Dara, seorang gadis yang harus menjalani kehidupan setelah hamil di luar nikah.

Keluarnya Zara dari JKT48 bukanlah hal yang mengherankan. Para penggemar sudah meyakini hal ini terjadi cepat atau lambat, mengingat karir Zara di layar lebar jauh lebih sukses dibanding di JKT48. Meskipun demikian, para penggemar tetap memberikan dukungan dan semangat bagi sang idola, agar ia dapat sukses di karir yang ditekuninya.

Selamat atas kelulusannya! Semoga karirnya semakin bersinar ke depannya.

Sumber: FAM48INA


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.