Anime Komedi “Jashin-chan Dropkick!!” Mendapatkan Musim Keduanya!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Siapa yang sudah kangen dengan keseruan anime ini?

Acara “The Final ~Sugoi Sabato 2019” yang diadakan pada hari Minggu ini (20/1) mengumumkan bahwa produksi musim kedua dari anime Jashin-chan Dropkick!! yang diadaptasi dari manga buatan Yukiwo telah mendapatkan lampu hijau. Total gabungan penjualan set Blu-ray Disc dan DVD Box dari anime ini sendiri telah terjual lebih dari 2000 salinan untuk menjamin adanya musim kedua. Box pertama terjual sebanyak 1.043 salinan, sedangkan box kedua terjual sebanyak 958 salinan.

Acara ini juga mengumumkan peluncuran proyek CD dari character song “Jinbō-chō Aika” dengan detail yang akan diumumkan nantinya. Jajaran staf sudah mengumumkan pada bulan Oktober lalu bahwa apabila total penjualan gabungan set Blu-ray Disc dan DVD Box anime ini mencapai 2000 salinan sebelum 20 Januari, Kouichirou Natsume selaku produser eksekutif akan memberikan lampu hijau untuk musim kedua dari anime ini. Sejak saat itu, sebuah akun Twitter terkait juga sudah mem-posting beberapa kali angka penjualan terbaru, termasuk 1500 salinan yang terjual pada bulan November.

Manga komedi orisinal buatan Yukiwo ini mengisahkan tentang Yurine Hanazono, seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, iblis yang berasal dari neraka. Sekarang mereka harus tinggal bersama di sebuah apartemen kumuh di distrik Jinbōchō, Tokyo. Jika Yurine mati, Jashin-chan dapat kembali ke dunia asalnya. Oleh sebab itu, dia selalu membuat rencana untuk membunuh Yurine.

Sumber: Anime News Network

Ditulis oleh Alissa Rachma

Rahmat Maulana Koto

Suka bahasa Indonesia dan lagu-lagu YUC’e.

Tinggalkan Balasan