Anime “Non Non Biyori” Resmi Dapatkan Musim ke-3!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Nyampasu! Anime ini baru saja dikonfirmasi penayangan musim ketiganya!

Melalui event Nyanpasu Matsuri Vacation Nanon! yang digelar pada Sabtu, 11 Mei 2019, diumumkan bahwa lanjutan serial Non Non Biyori telah disetujui. Situs web resmi anime Non Non Biyori juga mulai menampilkan video promosi untuk lanjutan musim ketiganya.

Serial anime Non Non Biyori sendiri diangkat dari manga karya Atto yang berjudul sama. Anime ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2013 dan mendapatkan musim kedua pada tahun 2015, diproduksi oleh sutradara Kawatsura Shinya di studio animasi SILVER LINK.

Serial ini juga mendapatkan 2 OVA dan satu film anime berjudul Non Non Biyori Vacation yang tayang di Jepang pada 25 Agustus 2018 lalu. Pemeran suara dan staf pada musim sebelumnya dipastikan kembali dalam musim ketiga ini.

Serial ini mengambil tempat di pedesaan Jepang di mana toko buku terdekat berjarak 20 menit dengan bersepeda, majalah Ju*p baru tersedia 2 hari setelah terbit, dan toko rental video terdekat berjarak 10 stasiun. Ichijou Hotaru pindah dari Tokyo ke sekolah pedesaan ini. Teman-teman baru di sekolahnya ada Natsumi, Komari, Renge, dan Kakak Sulung Komari, Suguru yang menginjak kelas tiga SMP.

Atto merilis manga ini di majalah Gekkan Comic Alive milik Kadokawa pada tahun 2019, dan Kadokawa merilis 13 volume kompilasi manga ini pada 21 November 2018 lalu.

Sumber: Moetron

Penulis: Aditya Putera T.



Rahmat Maulana Koto

Suka bahasa Indonesia dan lagu-lagu YUC’e.

Tinggalkan Balasan