Back Street Girls Mendapatkan Adaptasi Live ActionDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Serial manga Back street Girls mendapatkan adaptasi film live action pada Februari

Nama Back Street Girls mungkin sudah tidak asing di telinga kalian lagi. Serial ini sempat diperbincangkan karena latar belakang ceritanya yang cukup konyol. Setelah menggegerkan komunitas anime dengan adaptasi animenya pada bulan Juli lalu, akhirnya serial ini juga mendapatkan adaptasi film live action. Pada Senin (15/11), Toei mengungkapkan bahwa mereka akan memproduksi film adaptasi live action manga komedi buatan Jasmine Gyuh tersebut.

Back Street Girls sendiri bercerita tentang tiga pria Yakuza bernama Tachibana, Yamamoto, dan Sugihara yang dipaksa untuk menjalani operasi ganti kelamin dan menjadi idol, karena mereka gagal dalam menjalankan tugas penting yang diberikan bos mereka.

Adapatsi film live action ini akan diarahkan oleh Keinosuke Hara. film tersebut akan tayang di Jepang pada 8 Februari dengan judul Back Street Girls -Gokudols- (Back Street Girls -Yakuza Idols-).

Berikut teaser dari film tersebut:

Adaptasi film ini akan dibintangi oleh Jin Shirasu, Reiya Masaki, Masato Hanazawa, Natsumi Okamoto, Ruka Matsuda, Akane Sakanoue, Tetsuya Sugaya, Nana Asakawa, Hitoshi Ozawa, Dori Sakurada, Ren Osugi, dan Kouichi Iwaki.

Serial manga Back Street Girls pertama kali diterbitkan di majalah mingguan Kodansha pada Maret 2015, dan berakhir pada 15 September 2018.  Manga ini telah menghasilkan lebih dari 450.000 cetakan.

Sumber: ANN

Aji Kurniawan Saputra

Tinggalkan Balasan