Bubble Tea Challenge, Tantangan Tawawa TeranyarDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Bubble Tea Challenge ini dijawab oleh warganet dengan tindakan serupa, atau dalam rupa fanart karakter anime.

Para wibu tentunya tak asing lagi dengan Getsuyobi no Tawawa. Ya, komik bernada biru yang naik tiap Senin ini, bercerita tentang seorang keseharian wanita berdada besar. Dalam komik terbarunya, Ai-chan (karakter utama dalam komik ini), meminum bubble tea dengan gelas menyangga di belahan dadanya. Oleh warganet, tingkah ini menjadi sebuah tantangan, bernama Bubble Tea Challenge. Sejulmlah istilah seperti Boba Tea Challenge atau Tapioca Challenge juga umum disebut.

Komik dari Getsuyobi no Tawawa yang memulai Bubble Tea Challenge.

Para warganet pun ikut tertantang melakukan tantangan serupa. Sebut saja warga Twitter @mizuki_momoko yang berhasil menyangga bubble tea dengan dadanya. Hal serupa juga dilakoni oleh @miku_emori, @hcupadman, @creamcandy123, dan @mi0_maniac.

Para seniman pun tak mau kalah. Berbagai fanart karakter anime tertentu juga bermunculan. Ada yang berhasil, ada yang gagal, dan ada pula yang tak mau mengakui kegagalannya.

Karakter-karakter Lingkarya Moesia juga gak mau ketinggalan tren, loh! Liat aja kelakuan Clarra Charlone dan PesutBalap.

Kaum lelaki ternyata mau ikutan juga?!

Dirangkum dari berbagai sumber.

 


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.