“If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord” Mendapatkan Adaptasi AnimeDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Cerita imut tentang petualang yang merawat gadis kecil akhirnya mendapatkan anime.

Pada hari Rabu (20/2), Hobby Japan mengumumkan bahwa novel ringan buatan CHIROLU yang berjudul If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord (Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maō mo Taoseru Kamoshirenai) akan mendapatkan adaptasi anime.

Sinopsis:

Dale merupakan seorang petualang muda yang cukup terkenal. Suatu hari saat ia pergi ke hutan untuk sebuah pekerjaan, ia bertemu dengan seorang gadis kecil dari ras iblis yang sudah dalam keadaan kotor dan terluka. Tidak dapat meninggalkannya sendirian di sana, Dale membawanya pulang dan menjadi ayah angkatnya. Iblis atau bukan, Latina adalah gadis yang sangat manis dan imut, bahkan para petualang lainnya segera menyukainya dengan bertindak layaknya orang tua  dengan anak mereka. Namun, kenapa Latina bisa ada di hutan? Kenapa dia mempunyai tanda sebagai seorang kriminal?

Pengisi suara dan karakter:

Image may contain: 1 person

 

Kanon Takao sebagai Latina, seorang gadis kecil dari ras iblis yang Dale temukan di hutan dan ia angkat menjadi anaknya. Dale tidak tahu bagaimana Latina dibesarkan, tetapi dia pandai, patuh, dan baik hati. Dia diperlakukan seperti idola pada toko Dancing Tiger, tempat para petualang berkumpul. Dia memakai rambutnya dengan pita untuk menyembunyikan tanduknya.

Nobuhiko Okamoto sebagai Dale, seorang petualang berusia 18 tahun yang terampil. Dia bertemu Latina di hutan saat dalam upaya untuk mengalahkan beberapa monster dan sejak itu menjadi orang tua angkatnya. Dia seorang petualang berwajah tegas, tetapi bisa menjadi lengah ketika di depan Latina.

CHIROLU memulai serial ini di situs web Shōsetsuka ni Narō! (Let’s Be Novelists) pada bulan Agustus 2014. Lalu Hobby Japan menerbitkan seri ini yang ilustrasikan oleh Truffle pada bulan Februari 2015. Adaptasi manganya digambar oleh Hota pada aplikasi Kadokawa Comic Walker sejak Juli 2016, dan Kadokawa telah menerbitkan kompilasi volume keempat pada Agustus lalu.

Sumber: ANN, Moetron News, Website resmi Uchinoko 

Aji Kurniawan Saputra

Tinggalkan Balasan