Iklan Djarum 76 Terbaru Mencuri Perhatian WarganetDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Pemeran wanita yang menarik membuat warganet berbondong-bondong menggambar fanartnya.

Memikirkan ide kreatif untuk iklan rokok memang tidak mudah. Larangan untuk menampilkan produk menjadi tantangan tersendiri bagi produsen rokok untuk menyampaikan pesannya kepada masyarakat. Salah satu dari produk rokok tersebut adalah Djarum 76. Iklannya selalu menampilkan konsep yang lucu dan nyeleneh di saat produsen lain berusaha menampilkan kesan jantan, kesuksesan, dan kemewahan.

Dalam iklan terbarunya yang berdurasi 38 detik, ditampilkan seorang calon legislatif meminta bantuan Om Jin, karakter yang identik dengan iklan Djarum 76, meminta bantuan agar lolos pemilu legislatif. Om Jin kemudian menghadirkan seorang wanita dengan pakaian office lady, berkacamata, dan rambut ponytail. Di akhir iklan, Om Jin dan caleg tersebut ikut berdansa bersama.

Keanggunan pemeran wanita yang dihadirkan menuai respon warganet. Sebagian menanggapi konsep iklan tersebut, “cerdas,”  seperti kata Om Jin dalam iklan itu. Sebagian lagi mencari siapa gerangan aktris tersebut, yang belakangan ini diketahui bernama Elizabeth Angela Lorenza. Tidak sedikit pula para insan kreatif yang turut menggambar fanart pemeran tersebut. Begitu melihat kumpulan fanart ini, sang pemeran turut memberikan apresiasi.

Apa saja fanart yang dihadirkan? Berikut kompilasinya di bawah ini!

Tidak lupa apresiasi positif dari sang pemeran melalui Instagram Story-nya.

Bersiaplah untuk mendapati lebih banyak kumpulan fanart dari iklan Djarum 76 terbaru yang sekaligus mencairkan suasana politik pada masa tenang ini. Selamat hari Senin dan selamat beraktivitas!

Penulisan oleh Excel Coananda.

Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.

Tinggalkan Balasan