[J-Pop Corner] YUIMETAL Resmi Tinggalkan BABYMETALDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Alasan kesehatan menjadi penyebab ia tinggalkan BABYMETAL

Salah satu anggota BABYMETAL yaitu YUIMETAL telah resmi konfirmasi untuk meninggalkan grup. Dengan kepergiannya,, kini BABYMETAL menjadi duo grup yang beranggotakan SU-METAL dan MOAMETAL. Selain itu BABYMETAL telah merilis single terbaru yang berjudul “Starlight” melalui saluran Youtube resminya.

YUIMETAL telah absen dari band sejak Desember 2017, tanpa pernyataan atau komentar dari band lalu saat tur di Amerika Serikat pada Mei 2018, YUI kembali absen karena kesehatannya yang memburuk dan meimbulkan spekulasi apakah dia masih menjadi anggota BABYMETAL

“Saya merasa sangat menyesal bahwa keputusan saya akan mengganggu anggota lain dan beberapa penggemar yang telah mendukung BABYMETAL. Saya sangat menyesal untuk mengecewakan para penggemar yang telah mendukung BABYMETAL. Saya memiliki keinginan yang kuat untuk tampil di panggung lagi, tetapi kondisi fisik saya belum mencapai yang terbaik hingga saat ini, dan selanjutnya Saya merasa bahwa saya ingin mengejar mimpi saya, yang telah saya miliki sejak lama, pergi sendiri seperti Yui Mizuno. Faktor-faktor inilah yang menyebabkan keputusan saya” ujarnya.

Masih belum diketahui penyakit apa yang menyerang YUIMETAL.B ABYMETAL akan mengadakan tur selanjutnya di Jepang mulai 23 Oktober.

Sumber: JpopAsia

Deni Karisma

Penggemar musik Jepang dan anime 🙂

Tinggalkan Balasan