Kesepian di Comifuro? Sekarang Bisa Rental Pacar!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Sejauh ini, hanya kaum hawa yang dapat menikmati layanan ini.

Sebagai acara yang mengedepankan karya indie, banyak hal menarik yang dapat Anda temui di acara Comic Frontier ini. Mulai dari tempat berkumpulnya berbagai komunitas, terdapat juga kegiatan unik seperti Naruto Run, jasa mengerjakan tugas sekolah dan konsultasi soal SBMPTN, bagi poster untuk pemakai sepatu KW, hingga kegiatan unik lainnya.

Pada 23 dan 24 Februari 2019 mendatang akan diadakan acara Comic Frontier 12 yang masih bertempat di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Pusat. Menjelang Comifuro 12 ini ada pula hal menarik lainnya yang sudah memikat perhatian warganet, yaitu Rental Boyfriend & Girlfriend.

Jasa sewa pacar di Comifuro 12

Jasa sewa pacar ini diadakan oleh circle Brownies Coklat dan diumumkan melalui halaman penggemarnya Kamis, 15 November 2018 pukul 12.10 WIB. Circle yang biasanya menjual merchandise ini juga menawarkan pelayanan ekstra, yakni sewa pacar untuk para warganet yang ingin mengunjungi acara Comifuro 12.

Tidak sembarangan, untuk pelayanan ini pun memiliki beberapa ketentuan seperti hanya berlaku untuk pelanggan perempuan, tidak boleh menanyakan hal-hal privasi seperti nomor kontak, alamat, dan hal pribadi lainnya. Tentu kententuan-ketentuan tersebut diberlakukan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan dan tidak merugikan pelanggan atau pun para talent. Karena pelayanan ini masih rencana dari terobosan baru, kita semua masih belum bisa tahu seberapa efektifnya pelayanan ini.

Tapi mungkin untuk kalian yang sedang patah hati, jomblo, dan membutuhkan teman gandengan untu ke acara Comifuro 12 nanti bisa mencoba pelayanan ini. Jangan lupa, kalian semua harus tetap jaga etika dan sopan santun, ya!

Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.

Tinggalkan Balasan