Konomi Suzuki Akan Hadir Kembali di C3 AFA Jakarta 2018Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Siapkan uang Anda, karena AFAID tahun ini sayang untuk dilewatkan!

Pernah nonton anime No Game No Life, Sakurasou no Pet na Kanojo, atau Re:Zero? Ketiga anime yang sempat populer ini memiliki satu kesamaan, yakni sama-sama mempercayakan Konomi Suzuki sebagai penyanyi lagu pembuka atau penutupnya. Kini, Anda dapat melihat Konomi Suzuki manggung secara langsung, karena ia akan hadir di C3 AFA Jakarta 2018 September ini.

Dilansir dari media sosial resmi Anime Festival Asia, Konomi Suzuki akan hadir di hari kedua acara ini, yakni 1 September. Penyanyi anisong lainnya yang telah dikonfirmasi akan hadir adalah Ayasa, Eri Sasaki, dan Sora Tokui.

Sekilas Tentang Konomi Suzuki

Lahir di Osaka, Jepang pada tahun 1996, Konomi kecil sudah terbiasa menyanyi sejak umur 6 tahun. Karirnya mulai melejit setelah dinobatkan menjadi juara Animax All-Japan Anisong Grand Prix pada tahun 2011. Single pertamanya, Choir Jail, rilis di tahun 2012 sebagai lagu pembuka anime Dusk Maiden of Amnesia, menduduki peringkat 34 di chart Oricon. Karya keduanya adalah Days of Dash, lagu penutup untuk anime Sakurasou no Pet na Kanojo. Tidak berhenti sampai di situ, ia kembali dipercaya untuk mengisi lagu pembuka kedua dari anime yang sama, berjudul Yume no Tsuzuki.

Selama karirnya, ada beberapa anime yang lagu pembuka atau penutupnya dinyanyikan oleh Konomi Suzuki. Beberapa yang terkenal adalah This Game (No Game No Life), Watashi ga Motenai no wa dō Kangaetemo Omaera ga Warui!/Tears Breaker (WataMote)Absolute Soul (Absolute Duo), dan Redo (Re:Zero). Ia juga telah diundang di berbagai acara mancanegara, seperti Anime Expo 2017 di Los Angeles, AnimagiC 2017 di Jerman, bahkan AFAID 2017 di Jakarta. Singkatnya, AFAID 2018 tahun ini menjadi kali kedua Konomi Suzuki menghibur penggemarnya di tanah air.

Ingin melihat Konomi Suzuki lebih dekat? Segera pesan tiket C3 AFA Jakarta 2018 di tautan ini. Sampai ketemu!

Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.

Tinggalkan Balasan