Lihat Lucunya Dik Trombosit dan Bu Makrofag dari Hataraku Saibou Ini Bernyanyi Bersama!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Sensei, anone, para Kesshouban (Trombosit) menggemaskan, 'kan?

Siapa yang tidak kenal dengan karakter Trombosit (Platelet) dan Macrophage (Makrofag) dari serial Hataraku Saibou yang sedang naik daun ini? Sosok anak-anak imut yang bertugas menutup luka-luka eksternal kita dan sosok ibunda yang merawat sel-sel muda serta penghancur kuman penyakit bersama bersama kawan-kawan sel darah putih tersebut baru saja menyanyikan sebuah lagu singkat yang sangat imut bila Anda mendengarkannya!

Dalam video tersebut, Trombosit yang suaranya diperankan oleh Maria Naganawa serta Makrofag yang suaranya diperankkan oleh Kikuko Inoue menyanyikan lagu perkenalan beberapa sel tubuh dengan lirik diiringi suara yang amat menggemaskan.

Video tersebut menarik cukup banyak menarik perhatian para warganet. Sayangnya, video resmi dari lagu tersebut tidak dapat diakses secara langsung karena terkena kebijakan region lock yang diterapkan oleh Aniplex dan dapat dilihat durasi asli dari lagu ini memiliki lirik yang lebih panjang lagi pada video di bawah ini.

Catatan: Video di atas dapat dilihat dengan menggunakan Jaringan Privat Maya/VPN.

Sumber: Saluran YouTube resmi Aniplex

Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan