Manga “Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita” Diadaptasi Menjadi AnimeDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Sains dan percintaan... kenapa tidak?

Halaman situs web majalah Comic Meteor untuk manga Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita (judul alternatif: Science Fell in Love, So I Tried to Prove It) mengumumkan rencana pembuatan adaptasi anime dari manga karya Alfred Yamamoto yang satu ini. . Selain itu, situs web resmi untuk animenya sendiri telah dibuka oleh para staf yang terlibat di dalam pengerjaan animenya.

Manga yang judulnya biasa disingkat dengan RikeKoi ini mengisahkan tentang sepasang siswa-siswi peneliti, yaitu Himuro Ayame dan Yukimura Shinya yang saling mencinta. Mereka berdua ingin membuktikan dengan sains bagaimana cinta yang mereka pendam dapat dibuktikan secara nyata.

Manga RikeKoi diterbitkan sejak tahun 2016 melalui situs web Comic Meteor dan Holp Shuppan menerbitkan volume kompilasi keempatnya. Manga ini telah dicetak sebanyak lebih dari 600.000 eksemplar.

Sebelumnya, manga ini telah mendapatkan adaptasi live-action-nya berupa serial televisi yang tayang pada bulan September 2018 lalu sebanyak 4 episode. Selain itu, adaptasi film live-action dari serial ini akan tayang pada tanggal 1 Februari 2019. Adaptasi filmnya akan menampilkan pemeran yang sama dengan adaptasi dalam serial televisinya, yaitu Asakawa Nana sebagai Himuro Ayame dan Nishime Shun sebagai Yukimura Shinya. Adaptasi live-action ini juga melibatkan Yano Yuuka, Fujita Tom, dan Oginoo Karin.

Sumber: Anime News Network


Rahmat Maulana Koto

Suka bahasa Indonesia dan lagu-lagu YUC’e.

Tinggalkan Balasan