Menyambut Datangnya Egoist ke Jakarta, Ponimu Potong Harga Lewat Egoist Festival!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Project Itoh Galore! (4)

Potongan harga ini hanya terbatas dalam 3 hari saja!

Grup musik kenamaan dari Jepang Egoist dikabarkan akan datang ke Jakarta untuk mengisi acara salah satu gelaran Jejepangan terbesar di Jakarta. Egoist merupakan sebuah duo antara komposer musik Ryo dari Supercell, dan Chelly sebagai penyanyinya. Kedua nama ini pasti sudah cukup terkenal di antara teman-teman mengingat sudah banyak lagu tema anime yang dibawakan oleh mereka.

Mengingat 3 buah movie dari serial Project Itoh yang dibawakan oleh Ponimu memiliki lagu-lagu tema yang dibawakan oleh Egoist, Ponimu ingin memberikan potongan harga dalam kesempatan ini. Ponimu akan memberikan potongan 20% untuk subskripsi 30 hari, dan 30% untuk subskripsi selama 90 hari.

Paket 30 hari yang pada awalnya dihargai 49.000 rupiah akan dijual seharga 39.000 rupiah, dan paket 90 hari yang pada awalnya dijual dengan harga 135.000 rupiah akan dijual seharga 94.500 rupiah. Kedua paket ini bisa langsung dibeli lewat situs Ponimu mulai tanggal 31 Agustus mendatang sampai tanggal 2 September.

Paket ini tidak akan bisa dibeli di luar periode promosi di atas.

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang telah dibuka pada bulan Juli 2018 mendatang. Situs web ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan sulih teks anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapatkan dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri. Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

Informasi kontak PT Ponimu Indonesia:
– Situs: www.ponimu.com
– Facebook: Ponimu
– Instagram: ponimu.id
– E-mail: [email protected]

Artikel ini merupakan rilis pers dari Ponimu Indonesia

Rahmat Maulana Koto

Suka bahasa Indonesia dan lagu-lagu YUC’e.

Tinggalkan Balasan