Menyambut Film Anime Terbaru dari Makoto Shinkai: “Tenki no Ko”Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Fokus film ini ialah tentang gadis yang bisa menghentikan hujan.

Studio CoMix Wave mengumumkan bahwa film anime baru Makoto Shinkai yang berjudul Tenki no Ko: Weathering With You akan tayang di bioskop Jepang pada 19 Juli 2019.

Makoto Shinkai akan menyutradarai dan menulis skripnya untuk studio CoMix Wave. Sementara itu, Masayoshi Tanaka (Kimi no Na Wa, AnoHana, Kokoro ga Sakebitagatterun Da) akan menangani desain karakternya, Atsushi Tamura (Neko no Ongaeshi, Mobile Suit Gundam: The Origin)  bertanggung jawab sebagai sutradara animasinya dan Hiroshi Takiguchi (Kotonoha no Niwa, Ajin) menjadi penyutradara seni untuk film ini.

Terdapat dua tokoh utama dalam film ini. Kotaro Daigo berperan sebagai Hodaka Morishima dan Nana Mori berperan sebagai Hina Amano.

Tajuk pada poster publikasi awal tersebut berbunyi, “Ini adalah kisah rahasia dunia yang hanya dia dan aku yang mengetahuinya.”

Film ini menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Hodaka yang meninggalkan rumahnya dari sebuah pulau terpencil pindah ke Tokyo, tetapi dia menjadi bangkrut. Dia terisolasi dalam menjalani hari-harinya meski pada akhirnya menemukan pekerjaannya sebagai penulis majalah okultisme yang teduh. Setelah mendapatkan pekerjaannya, cuaca menjadi hujan setiap hari demi hari. Di sudut kota yang padat dan sibuk, Hodaka bertemu dengan seorang wanita muda bernama Hina. Karena keadaan tertentu, Hina dan adik laki-lakinya hidup bersama, tetapi memiliki kehidupan yang ceria dan menyenangkan. Hina juga memiliki kekuatan tertentu yaitu kekuatan untuk menghentikan hujan dan membersihkan langit hanya dengan “berdoa”.

Sumber: Anime News Network

Deni Karisma

Penggemar musik Jepang dan anime 🙂

Tinggalkan Balasan